Gadis Ini Membawa Pulang "Anak Bebek", Tapi Saat Ibunya Melihat, Ia Langsung "Pucat" dan Membawa Anaknya ke "Rumah Sakit"!

Wah, memangnya kenapa dengan "anak bebek" ini sampai ibunya panik gitu?
Sponsored Ad

Suatu hari, seorang gadis kecil menemukan seekor hewan kecil yang memiliki hidung seperti bebek di luar rumah dan karena hewan itu terlihat sangat imut, ia pun membawanya pulang ke rumah.

Sponsored Ad

Namun, ketika ibunya melihat anaknya membawa pulang hewan itu, wajahnya langsung berubah dan segera membawa anaknya pergi ke rumah sakit!

Ternyata hewan yang dibawa anaknya itu adalah platipus! Akhir-akhir ini popularitasnya cukup tinggi. Hewan ini adalah hewan yang kuno dan misterius, tapi juga berbahaya. Kulitnya seperti kulit anjing laut dengan lipatan-lipatan yang terbentuk di beberapa bagian tubuh.

Platipus memiliki racun tertentu yang berbahaya. Walaupun tidak menyebabkan kematian, tapi racunnya bisa menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Jadi, hindari jika bertemu dengan mereka ya!


Sumber: fafa


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad