16 "Foto Ini" Bukti Bahwa 98% Manusia "Suka Berasumsi" Terlebih Dahulu Sebelum Melihatnya Dengan Seksama! #15 Gile Banget Tuh!

Gile... Parah banget nih!
Sponsored Ad

Hallo sobat Cerpen! Kalau kamu melihat foto-foto di bawah ini, pastinya kamu butuh waktu lama deh buat mengerti isi keseluruhan foto tersebut. Dalam kehidupan, kita dapat melihat dunia dari berbagai perspektif, begitu pula dengan foto-foto ini. Bahkan fotografernya berusaha untuk mengambil foto-foto tersebut dari berbagai sisi lain, sehingga jika kamu tidak teliti nih, pasti bisa salah paham deh.

Sponsored Ad

Nah, penasaran kan, gimana sih fotonya ini! Yuk, kita simak langsung aja foto-fotonya.


1. Ia berani tidak pakai celana keluar rumah? Namun sayangnya tidaklah demikian, ternyata itu adalah kaki cewek di depannya.


2. Waduh, celana ketat yang dipakainya ini pasti dapat menimbulkan kesalahpahaman yang dalam nih, ternyata warna celana itu adalah pink muda.


Sponsored Ad

3. Apakah ini kuda bersayap? Bukan... Coba lihat hewan yang ada di belakangnya itu!


4. Gila! Cakep-cakep ototnya kekar man... Tapi sayangnya otot tersebut bukanlah milik cewek imut ini...


5. Nah loh! Ini lagi ngapain coba? Ternyata lagi di gendong belakang toh!


Sponsored Ad

6. Buset! Itu bulu lengannya lebat begitu? Oh, ternyata bulu kaki si cowok yang wajahnya gak ketangkap kamera ><


7. Bertangan 4? Tidaklah demikian... Wajah orang yang di belakangnya gak kefoto!


8. Eiiittzzz! Apaan nih? Kok mirip... Anjing lagi tidur ternyata!


Sponsored Ad

9. Nah, kalo yang ini, coba tebak sendiri, dia lagi ngapain sama anjingnya...

10. Opppss... Itu celana bolong ya? No! Itu adalah bantal yang dipikulnya!


11. Lagi baca ramalan cuaca sih, tapi kok...


12. Posisi berdirinya pas banget ya pak! Jadi salah paham nih...


13. Yang ini juga... Hadehhh!


14. Nah loh!


15. Ini lagi ngapain?


Semoga artikel ini bermanfaat ya, sahabat Cerpen! Dishare yuk!


Sumber: coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad