Mengharukan! Beratnya Mencapai 269 Kg Dan Selalu Mengandalkan Suaminya, Tapi Saat Ia Berhasil Kurus, Suaminya Malah Mau Menceraikannya?!

tidak ada yang bisa mengalahi ketulusan cinta, setuju gak sobat?
Sponsored Ad

Di Amerika Serikat, obesitas adalah hal yang umum terjadi. Seorang wanita bernama Laura Perez adalah salah satu wanita yang mengalami obesitas. Karena tubuhnya yang berat, ia tidak bisa mengurus hidupnya sendiri, ia selalu mengandalkan suaminya.

Sponsored Ad

Saat berusia 43 tahun, Laura pernah memiliki berat sampai 269 kg! Sampai membuatnya kesulitan saat berjalan!


Bagi Laura, saat beratnya mencapai 269 kg adalah beban terbesar di hidupnya. Ia tidak bisa melakukan apa-apa sendiri. Tapi, suaminya, Joey, sepertinya tidak memiliki keluhan akan hal ini. Ia akan mengerjakan seluruh pekerjaan rumah tangga, merawat Laura, dan bekerja untuk menafkahi keluarga. Selama bertahun-tahun ia melakukan ini dan tidak pernah mengeluh. Dia berkata: "aku dan Laura sudah saling kenal sejak usia kami 27 tahun, saat itu Laura bahkan lebih gemuk dari sekarang!"

Sponsored Ad

Sampai akhirnya Laura mencapai titik dimana ia tidak memiliki rasa kepercayaan diri dan selalu merasa tidak nyaman. Suatu hari ia bertekad untuk menurunkan berat badan. Ia harus kurus! Dia pun melakukan operasi sedot lemak dan perawatan lainnya. Akhirnya berat Laura pun turun dari 269 kg menjadi 82 kg!

Sponsored Ad

Walaupun Laura sudah menjadi kurus dan cantik, tapi perasaan Joey tidak bahagia. Bahkan, perselisihan pun semakin sering terjadi.


Ini semua karena Joey merasa takut kalau ia tidak dibutuhkan lagi. Ia takut Laura akan pergi meninggalkan dia. Suasana hati keduanya pun menjadi tidak stabil.

Tapi Laura tidak pernah melupakan kebaikan suaminya. Walaupun Laura sekarang sudah lebih percaya diri dan bisa mandiri, ia tetap meyakinkan Joey bahwa cinta nya tidak akan berubah sedikitpun pada suaminya.


Bagaimanapun, keindahan cinta terletak pada dua hati manusia yang saling percaya satu sama lain, iya gak, Sobat?


Sumber: BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id



Sponsored Ad