"Pentil Wanita" Itu Ternyata Dihisap Lebih dari 1 Bulan! Setelah Baca Sampai Habis, Semua Orang Gak Bisa Berkata-kata Lagi, Terlalu Nyesek!

Langsung sujud di depan mama T_T
Sponsored Ad

Seorang ayah memberitahu anaknya, kalau mau membantah mama itu ada syaratnya, kisah di bawah ini, membuat semua ibu yang membaca langsung menitikkan air mata, para ayah sebaiknya membaca dan membagikan ini!

Sponsored Ad

Ada seorang anak SMA yang sering banget membangkang dan membantah ibunya sampai ibunya kesal setengah mati.


Suatu malam, ayahnya sudah tidak tahan melihat semua ini, akhirnya ayahnya mengajak sang anak keluar rumah untuk berjalan-jalan berdua. Mereka berdua sudah berjalan cukup panjang tanpa mengucapkan sepatah katapun, sampai akhirnya sang ayah memecah keheningan, "Kalau kamu mau adu mulut sama mamamu, ada syaratnya, pilih dari antara semua ini, kalau kamu sanggup, kamu baru punya hak membangkang!"

Gak perlu semua, asal kamu bisa melakukan satu saja, itu sudah cukup!

1. Selama 3 bulan berturut-turut muntah sehabis makan

2. Pentilmu dihisap orang lain selama lebih dari 1 bulan

3. Taruh bola basket di perutmu dan bawa itu selama 10 bulan

4. Coba merasakan sakitnya dicambuk selama 48 jam.. Waktu melahirkanmu, ibumu merasakan rasa sakit yang seperti itu.

Sponsored Ad

5. Selama 10 bulan, gak bisa menjadi dirimu, makan dan minum semua harus dijaga

6. Selama 5 bulan, kalau tidur gak bisa putar kanan kiri

7. Selama 10 bulan tidak bisa berlari

8. Selama 10 bulan tidak boleh sakit, kalaupun sakit, tidak boleh minum obat.

9. Membantu seorang bayi ganti popok selama berbulan-bulan

10. Setiap malam bangun setiap 2 jam sekali waktu tidur.

Setelah mengucapkan kalimat itu, ayah ini kemudian berjalan ke pintu rumah, dia menepuk pundak anaknya, sambil berkata, 「Nanti, waktu masuk rumah ini, tolong berikan wanitaku sedikit kehormatan!」 Mendengar itu, sang anak hanya bisa tertegun dan terkaget, siapa sangka ayahnya menggunakan gaya bicara seperti seorang teman padanya. Sejak saat itu, setiap kali sang anak mau memulai perkelahian dengan ibunya, dia selalu terngiang semua kata-kata ayahnya ini.

Sponsored Ad

Ada seorang netizen lain yang setelah membaca kisah ini, kemudian menceritakan kisahnya juga. Dia menceritakan, suatu kali dia sedang bertengkar dan membentak ibunya, siapa sangka ayahnya langsung mendorongnya dan membentaknya, "Ibumu adalah kesayanganku yang selalu aku lindungi, aku selalu lemah lembut sama dia, atas dasar apa kamu membentaknya?!"

Sobat cerpen, apa kamu tahu pengorbanan dan kasih sayang ibumu yang begitu besar padamu? Seorang pria yang masih bisa membisikkan istrinya yang baru melahirkan, "Sayangku, terima kasih, sudah menyusahkanmu.." di saat semua orang lain terfokus pada bayi yang baru lahir, itulah cinta.

Apa kamu tahu luka yang dimiliki ibumu waktu dia operasi caesar?

Apa kamu tahu rasa sakit yang ia rasakan waktu melahirkanmu?

Apa kamu tahu dari mana datangnya semua ASI yang diberikan ibu padamu? Dari darahnya sendiri!


Bagi para anak, seorang ayah yang bisa mencintai ibumu dan menyayanginya, adalah seorang ayah yang layak kamu hormati juga!


sumber : pixpo


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad