Driver Ojek Online Ini Dapat Orderan Untuk Mata-Matai Sebuah Perselingkuhan, Siapa Sangka, "Bayaran" Yang Ia Dapat Membuat Netizen Shock!

wow, seru banget kayaknya
Sponsored Ad

Diceritakan oleh Ismail, jika ia mendapat order yang aneh karena jarak titik jemput sampai titik tiba hanya 100 meter.

Umumnya, seseorang memesan jasa ojek online untuk mengantar penumpang, makanan atau barang. Namun apa yang dilakukan oleh seorang wanita berinisial A ini sungguh di luar kebiasaan. Ia sengaja mengorder ojek online untuk menjadi mata-matanya, kok bisa?

Sponsored Ad

Diceritakan oleh sang driver sendiri yang bernama Ismail, jika pada Sabtu (14/10) ia mendapat order yang aneh karena hanya jarak titik jemput sampai titik tiba hanya 100 meter. Ia berpikir itu hanyalah order fiktif.


"Kejadiannya semalem, jam 23 Kurang, niat mau balik dapet GR 0.1km pikiran mah opik pas di tlp nyambung. Ibu2 minta tolong cek di Alfa H. Nawi Ada Mobil putih nopol B 22** S** gak? Gw jawab Ada!!!," tulis Ismail seperti dilansir brilio.net, Senin (16/10).

Ternyata wanita itu menyuruh Ismail untuk memata-matai suaminya yang diduga punya wanita idaman lain. Dan benar saja, Ismail memergoki pria yang membawa mobil putih tersebut menjemput seorang wanita yang turun dari sebuah taksi.


Ismail kemudian meminta izin untuk menyelesaikan orderan si wanita terlebih dahulu, karena ia hanya memesan jarak 100 meter. Setelah itu, komunikasi dengan wanita berinisial A itu bersambung lewat WhatsApp dan tetap membuntuti mobil putih yang diduga suami si wanita pengorder.


"Gw mikir keras, nih mah pasti perselingkuhan. Dari H. Nawi gw ikutin masuk Dharmawangsa, Wijaya, Tendean naik fly over Tran TV. Masuk bidakara trus ke arah Patra. Dan berakhir di Pal* Hot***," lanjut Ismail.


Ia kemudian memantau dan memotret dari jauh saat pria dan wanita selingkuhannya memasuki area hotel dan melakukan check in. A kemudian mengirim foto seorang wanita kepada Ismail untuk memastikan bahwa wanita yang bersama suaminya adalah wanita yang ada dalam foto tersebut.


"Iya bu 100% Sama," jawab Ismail.


Selanjutnya tugasnya sudah selesai namun tetap mendapat curhatan dari si wanita pengorder yang suaminya diduga membawa wanita idaman lain ke hotel. Ia memperoleh uang honor atas jasanya yang ditransfer ke rekening banknya.

"Alhamdulillah rezeki datang melalui cara yg gak pernah kita tau," tutupnya.


Sumber: Brilio



Sponsored Ad