Dikira Romantis, Suami Melipat "Uang Kertas Bentuk Hati" Untuk Istrinya Setiap Hari, 6 Tahun Kemudian, Adegan Tak Terduga Ini Terjadi!

Wah...
Sponsored Ad

Seorang pria di Tiongkok melipat dua uang kertas menjadi bentuk hati sebesar 10 RMB dan 1 RMB untuk istrinya setiap hari (sekitar 20,000 rupiah dan 2,000 rupiah). Artinya sehari menyimpan 11 RMB (sekitar 22,000 rupiah). Sang istri akan memasukkannya ke dalam koper setiap kali sang suami memberikan lipatan hati kepadanya.

Sponsored Ad

6 tahun kemudian, pada hari yang sama, pasangan tersebut menabung lebih dari 24,000 RMB (sekitar 49 juta). Keduanya memutuskan untuk membeli mobil dengan lipatan uang dan tabungan mereka.

Pada tanggal 27, sang suami bersama istri membawa koper yang berisikan lipatan hati ke showroom mobil. Kisah pasangan ini menyentuh orang-orang yang berada disana. Akhirnya mereka menggunakan lipatan hati yang jumlahnya lebih dari 24,000 RMB dan ditambah kartu kredit, membeli mobil seharga 90,000 RMB (sekitar 185 juta).

"Awalnya aku ingin melakukan hal ini selama 20 tahun, namun semakin banyak uang, semakin gampang uang tersebut berjamur, bahkan ada yang sudah berjamur. Aku tidak ingin menyia-nyiakan uang ini. Pas-pasan rumah kami butuh sebuah mobil, jadi kami beli mobil deh." ucap sang suami.

Ada yang bilang sang suami sangat romantis, tapi sebenarnya tidak, ia sangat pintar karena dapat memikirkan hal ini sekaligus membuat sang istri senang. Jangan lupa untuk di SHARE yah, siapa tau suami kamu mau ngelakuin hal yang sama buatmu :)


Sumber: Teep


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad