Jangan Ngeres Dulu! Cuma Kamu yang Punya "Cinta Sejati Bisa Mengerti Makna Mendalam di Balik 16 Ilustrasi Ini"!

Coba, kerasa nggak chemistry mereka berdua? Liatnya nggak pake nafsu ya, Sobat Cerpen...
Sponsored Ad

Seorang ilustrator berumur 29 tahun dari Korea Selatan yang dikenal dengan nama Zipcy sangat senang menggambar ilustrasi mengenai hubungan pasangan dalam kehidupan sehari-hari. Karya-karyanya ini selalu menggambarkan perasaan yang mendalam antara kedua pasangan, sehingga banyak orang yang menyukai hasil karyanya.

Sponsored Ad

1. Ini nih salah satu karyanya…

2. Yuk kita lihat karyanya yang lain...

3. Liatnya nggak pake nafsu loh!

4. Waktu kamu liat ini, kerasa ada chemistry di antara mereka berdua nggak?

Sponsored Ad

5. Jangan ada yang iri yah…

6. Alami banget kan ekspresinya?

7. Bener-bener keseharian banget…

8. Kalian pernah begini nggak sama pasangan?

Sponsored Ad

9. Kaya beneran ngeliatin ya dia?

10. Berasa hidup kan ilustrasinya…

11. Mulai jatuh cinta nggak sama hasil karyanya?

12. Ayo pegang nih tangan ceweknya...

Sponsored Ad

13. Baper ah jadinya…

14. Cowoknya perhatiin, eh ceweknya cuek…

15. Cowoknya udah cuek, cewweknya malah penasaran…

16. Akhirnya, mereka berdua pegangan tangan juga!


Sumber: Looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad