Apakah Ini "Kebetulan Atau Takdir"? 24 Foto yang Bakal Bikin Kamu Percaya Bahwa "Hidup Ini Sudah Direncanakan"! Apalagi #18, Kok Bisa Yah?

Gile... yang #8 sih... bener-bener hoki!
Sponsored Ad

Beberapa orang percaya pada takdir, bahwa segala sesuatu dalam hidup terjadi karena suatu alasan yang telah ditentukan sebelumnya. Ada juga yang percaya bahwa beberapa kejadian yang terjadi hanyalah suatu kebetulan sempurna.


Apapun kepercayaan kamu tentang kebetulan atau takdir, foto yang menantang ini akan mengejutkan pikiran kamu. Dibawah ini adalah foto ketika kebetulan begitu sempurna, kejadian sangat jarang terjadi bahkan akan bikin kamu bertanya-tanya apakah ada kekuatan supernatural.

Sponsored Ad

1. Burung ini mendarat di halaman tentang dirinya sendiri.


Eh… itu gue tuh XD


2. Wow!!!

20 tahun yang lalu saya pergi ke pertunjukan udara dengan Kakek dan Paman saya. Salah satu pesawat yang saya duduki adalah Kiowa OH58. Ini adalah hari dimana saya memutuskan untuk menjadi pilot. Dua puluh tahun kemudian saya menerbangkan pesawat yang membantu memicu mimpiku untuk terbang. "


3. Ini adalah keajaiban yang langka.


Sponsored Ad

4. Ibu anjing melahirkan tiga bayi, pas-pasan banget!


Satu titik, dua titik, tiga titik…


5. Sedikit lagi… Sungguh beruntung.


6. Perpaduan sempurna antara mobil dan alam.


Sponsored Ad

7. Kode pos, kaos di nomor, nomor lomba, waktu selesai lomba semuanya adalah 33607.

8. Ini bukan film! Bukan film! Bukan film! Ini 100 persen kejadian asli!


9. Capung tertarik oleh tato di kakinya.


Sponsored Ad

10. Api yang disemburkan seperti naga.

11. Gerakan kucing sama persis…


Gak mungkin ini pasti ada latihan dulu nih!


12. Ia memancing dompet yang ia jatuhkan ke danau 20 tahun yang lalu.


Dompetnya kangen…


13. Kupu-kupunya ngerasa: Daripada lihat gambar lihat gue aja nih. Cakepan gue lah.


14. Balon meledak…


15. Anak panah membunuh seekor nyamuk...

16. Burung flamingo ini berbentuk seperti flamingo…


17. Dua truk ini digabungin jadi "Taylor Swift".


Pas-pasan banget…


18. Mereka adalah William West dan William West, dan mereka tidak hubungan darah. Mereka berdua dikirim ke Penjara Leavenworth pada saat yang bersamaan, pada tahun 1903, dan setelah beberapa kebingungan, staf tersebut baru mengerti bahwa mereka memiliki dua tahanan berbeda dengan nama dan wajah yang sama persis. Mereka adalah bagian dari alasan sidik jari sekarang digunakan sebagai identifikasi.

19. Ketika dua peluru bertabrakan…


20. Loh…


21. Keren amat mas…


22. Bagian putih anjing dicampur dengan tepi ombak.

23. Pohon ini tumbuhnya bengkok karena tahu suatu hari akan tiba saat ini!


24. Empat orang ini pake baju yang sama…


Apa kebetulan aneh yang pernah Anda temui? Beri tahu kami dibagian komentar ini yah!

Sumber: Bored Panda


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad