Demi Mengambil Hati "Supir Uber Ganteng", Gadis Ini Pura- pura Meninggalkan Charger di Mobil! Tapi Siapa Sangka "Kalimat Balasan Si Supir" Super Bikin Ngakak!

Hahah, haduh nancep pol..
Sponsored Ad

Kalau gak sengaja melihat cowok ganteng, cewek- cewek biasanya bakal heboh. Tapi kalau ketemunya dengan supir Uber ganteng, gimana nih cara kamu mengambil hatinya?

Seorang gadis kuliahan di bawah ini beberapa waktu lalu sempat memesan uber, saat si supir menelepon dan berkata "Saya sudah sampai", gadis ini langsung terheran- heran.. Kok suara supir uber ini lembut sekali, yah?

Sponsored Ad

Yang bikin lebih shock lagi, ketika ia menaiki mobilnya.. Astaga! Ternyata supir ubernya ganteng banget!


Tapi sayangnya perjalanan pulang hanya sebentar, gadis ini pun segera mencari cara dengan berpura- pura meninggalkan charger di mobil. Ia berencana menggunakan alasan "ada barang ketinggalan" untuk janjian bertemu lagi dengan supir ini.


Akhirnya, gadis ini pun mengirim pesan pada si supir: "Hai, maaf, kemarin charger saya ketinggalan di mobil mas.."


Sang supir tidak segera membalas, tadinya gadis ini sudah kecewa..


Tapi beberapa jam kemudian, terdapat pesan balasan dari si supir: "Hi, maaf baru balas. Iya, saya memang melihat ada charger ketinggalan di kursi belakang. Kapan anda ada waktu untuk ambil? Besok siang bisa?"


Gadis ini pun segera membalas: " Besok siang saya ada kelas nih.. Tapi jam 11 bisa, pas ada istirahat."

Sponsored Ad

Akhirnya mereka pun janjian pada keesokan harinya di jam 11 siang, gadis ini pun tidak lupa menggunakan waktu berjam- jam untuk berdandan cantik.


Setelah mereka bertemu dan chargernya sudah dikembalikan, si supir pun bersiap- siap untuk pergi. Tapi si gadis ini masih tidak menyerah dan berkata: "Mas, maaf kalau tiba- tiba, tapi apa boleh saya janjian ketemuan sama mas lagi?"


Supir ini masih memberikan pengharapan dengan menjawab: "Saya nanti SMS kamu lagi yah."


Gadis ini pun langsung meleleh dan sudah menanti- nanti SMS si supir..


.


.


.


Tapi siapa yang menyangka, supir hanya mengirim 3 kata.


Duh, nancep bener jawabannya..


Si gadis pun akhirnya hanya bisa merenung dan meng-update status: "Benci banget sama hidup gw.."


Sumber: Beauty


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad