Penyelam Ini Tiba-tiba Dihampiri Oleh Seekor Lumba-Lumba yang "Menangis". Pas Coba Didekati, Ternyata "Alasan Dibaliknya" Bikin Semua Orang Malu!

kasian kan lumba-lumbanya :(
Sponsored Ad

Lumba-lumba adalah salah satu jenis hewan yang cerdas dan juga bersahabat dengan manusia. Namun, berdasarkan sebuah video youtube, terlihat seorang pelatih asal Amerika bernama Keller bertemu dengan seekor lumba-lumba yang tiba-tiba menghampirinya saat ia sedang menyelam. Awalnya ia tidak tahu apa yang terjadi, tapi saat ia melihat lebih dekat, ia langsung kasihan terhadap lumba-lumba tersebut!

Sponsored Ad

Saat itu Keller sedang menyelam di laut Hawai dan berencana ingin melihat ikan pari. Tak disangka, seekor lumba-lumba tiba-tiba menghampirinya. Awalnya Keller diam sejenak, namun kemudian terdengar lumba-lumba itu mengeluarkan suara tangisan yang panjang dan tajam dan terlihat lumba-lumba itu tidak nyaman. Dia tahu situasi sangat tidak baik, sehingga dengan cepat ia mendekati dan mengecek kondisi lumba-lumba tersebut.


Dan ia terkejut karena ia menemukan bahwa sirip lumba-lumba itu terjerat senar dan kail pancingan dan jika tidak segera diobati, maka akan semakin buruk!

Sponsored Ad

Agaknya, luka itu pasti sangat menyakitkan bagi si lumba-lumba, jadi lumba-lumba ini putus asa sehingga mencari pertolongan ke manusia. Keller sangat kasihan dengan nasib lumba-lumba.

Untungnya Keller sendiri cukup berpengalaman menangani perawatan hewan-hewan laut. Ia pun segera menangani si lumba-lumba.

Sponsored Ad

Dan lumba-lumba itu tampaknya tahu bahwa ia sedang ditolong, jadi ia bergerak patuh mengikuti tindakan Keller supaya mudah ditangani. Super lucu deh!

Setelah beberapa saat, akhirnya senar dan kail pancingan berhasil dilepaskan dari tubuh lumba-lumba. Dan lumba-lumba itu bergerak-gerak disamping tubuh keller sebagai bentuk ucapan terima kasih sebelum akhirnya ia berenang menjauh.

Simak videonya aja nih! Lucu banget XD



Sumber: looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id



Sponsored Ad