Ternyata "Inilah" "Bayangan Hitam Besar" yang Dilihat Orang-orang ketika Berenang di Pantai. Netizen: Tanda Kiamat Sudah Dekat

Serem banget ini...
Sponsored Ad

Sungguh mengejutkan ternyata berbagai daerah di seluruh penjuru dunia mengalami peristiwa yang tidak biasa. Badan Meteorologi Jepang juga mengatakan kalau frekuensi gempa di Jepang juga menunjukkan kondisi yang berbeda dari biasanya. Oleh karena banyaknya kejadian aneh lainnya yang terjadi di dunia membuat banyak orang bertanya-tanya, apakah benar kiamat sudah dekat? Salah satunya seperti kejadian yang terjadi di Meksiko beberapa waktu lalu. Sekelompok orang yang sedang berenang di pantai, tiba-tiba muncul sekumpulan makhluk hitam yang tidak jelas sebenarnya apa berenang ke arah pengunjung. Orang-orang pun langsung kaget dan merasa sangat ketakutan.

Sponsored Ad

Ternyata makhluk hitam itu adalah kumpulan ikan yang tinggal di dasar laut. Sebelumnya belum pernah terjadi sekumpulan ikan dari dasar laut berenang sampai ke daerah pantai, oleh karena itu begitu melihat kawanan ini datang, semua orang langsung berusaha lari naik ke daratan.

Setelah berada di darat, orang-orang baru menyadari ternyata sekarang laut penuh dengan ikan. Ini merupakan fenomena aneh yang terjadi dan sangat menarik perhatian banyak orang. Seorang nelayan mengatakan kalau mereka belum pernah melihat ikan hampir memenuhi lautan seperti ini sepanjang hidup mereka. Berbeda dengan pengunjung pantai, setelah mengetahui bahwa makhluk itu adalah ikan, bagi para nelayan hal terpenting yang harus segera dilakukan adalah menangkap ikan-ikan itu. 

Sponsored Ad

Ada yang menangkap ikan menggunakan jaring dan keranjang. Ada pula yang berhasil menangkap ikan langka yang berasal dari dasar laut. Bisa dikatakan peristiwa ini membawa berkah besar bagi para nelayan, padahal tidak ada satupun orang yang mengetahui mengapa peristiwa aneh ini bisa sampai terjadi.

Beberapa orang berpikir kalau tidak ada yang salah jika peristiwa ini bisa membawa berkah bagi nelayan, tidak perlu memikirkan terlalu jauh. Namun ada pula yang beranggapan kalau sekarang ini banyak bencana alam terjadi setelah binatang-binatang memperlihatkan perilaku yang tidak biasanya. Seperti kejadian longsor yang terjadi baru-baru ini, ada warga yang mengatakan kalau sebelum longsor terjadi dia merasa aneh karena tiba-tiba banyak cacing bermunculan dari dalam tanah. Dia awalnya menganggap ini adalah kejadian normal, namun siapa sangka tidak lama kemudian terjadi bencana longsor yang mengerikan. 

Beberapa netizen juga mengingatkan kalau kebanyakan manusia selalu berusaha mencari keuntungan dalam situasi apapun. Walaupun peristiwa itu membawa berkah bagi nelayan, tapi kita juga harus memikirkan bencana alam yang terus terjadi di berbagai daerah belakangan ini. Walaupun belum ada yang mampu memberikan jawaban atas terjadinya kejadian seperti ini, kita masih harus tetap waspada. Segera sebarkan fenomena ini agar mereka juga mengetahui kalau sudah terjadi banyak peristiwa aneh di dunia. Apakah ini tanda dari kiamat sudah dekat? Bagaimana menurut kalian?


Sumber: Hottime


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id



Sponsored Ad