Seniman Filipina Menciptakan Gambar yang Menakjubkan dengan Medium yang "Nggak Biasa", Kamu Bakal Kaget Jika Melihatnya Lebih Teliti!

WOW! Gak nyangka banget....Luar biasa...
Sponsored Ad

Apa yang kamu lakukan jika seseorang menertawakan bakatmu? Kamu pasti nggak bakal diam dan naikin keahlianmu ke next level serta membuktikan bahwa orang-orang itu salah. Hal itulah yang dilakukan oleh Kel Cruz ketika teman-teman sesama senimannya mempertanyakan dan meragukan kemampuannya.

Sponsored Ad

Kel yang berasal dari Quezon City, Filipina sekarang dipuja banyak orang dan disebut sebagai 'pixel art wizard' (penyihir seni pixel) karena keahliannya dalam menggunakan berbagai medium dalam seni pixel tanpa terkecuali. Dia bisa menjadi seperti sekarang karena adanya haters yang membuat dia ingin lebih lagi jago dalam bidang yang dicintainya ini.

Kel awalnya memulai dengan menggunakan bolpen. Walaupun dia berhasil dengan baik tapi seorang seniman lain mengatakan bahwa Kel menggunakan printer. Lalu Kel berusaha membuktikan bahwa orang itu salah dengan mengeksplorasi medium lainnya dalam seni ini.

Sponsored Ad

Selain menjadi mahir dengan bolpen, Kel mulai melakukan eksperimen dengan berbagai medium lainnya seperti selotip warna-warni, stempel, lipstik, fingerprints, dan bahkan darah.

Sponsored Ad

Karyanya yang paling kontroversial adalah penggunaan medium darah untuk menghasilkan Harley Quinn.

Sponsored Ad

Kemampuan Kel yang sangat nggak biasa ini menarik perhatian banyak media baik lokal maupun internasional. Selain itu, Kel juga memiliki banyak penggemar di sosial media.

Nggak bisa bilang apa-apa lagi melihat karya-karya luar biasa dari anak ini. Pastinya si pengkritik sekarang merasa iri. Kita memang tidak bisa menghakimi orang lain yang penting kita berkarya sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan yang Tuhan sudah berikan kepada kita sehingga bisa menjadi maksimal dan berguna untuk banyak orang.


Sumber: elitereaders.com


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad