​Dikira Hanya "Wanita Biasa", 2 Orang Perampok Nekat Melakukan Aksinya! Siapa Sangka Detik Berikutnya… Mereka Langsung "Menyesali" Perbuatannya!

Dikirain mangsa empuk, eh tau-taunya…
Sponsored Ad

Baru-baru ini di Thailand kerap terjadi insiden wanita dirampok dan sudah banyak korban yang melapor pada polisi namun polisi belum berhasl menangkap pelakunya. Untuk itu, mereka pun memutar otak dan mendapat sebuah ide bagus!

Sponsored Ad

Polisi menugaskan salah seorang anggota mereka untuk menyamar sebagai seorang perempuan. Jangan pikir ini adalah ide konyol! Nyatanya kedua perampok tersebut berhasil ditangkap!

Polisi ini memakai pakaian wanita (baju gaun), rambut palsu dan menyolek wajahnya dengan lipstik, eyeliner mata dan blush. Begini jadinya penampilannya!

Sponsored Ad

Ia pun berjaga sendirian di tempat untuk memancing kedua perampok itu. Awalnya dikira penyamarannya bakal ketahuan, tapi ternyata malah berhasil!?

Polisi mengamati dari CCTV bahwa ada 2 orang mencurigakan mengendarai motor berkeliling di sekitar sana. Tapi, ternyata kedua perampok itu cukup pintar. Mungkin mereka merasa ada yang aneh, lalu mereka pun kabur. Untungnya, polisi sudah mencatat plat nomornya dan berhasil menangkap mereka di tempat persembunyian.

Sponsored Ad

Ternyata kedua pelaku adalah anak muda berusia 17-18 tahun, mempunyai catatan kriminal dan akhirnya mereka dijebloskan ke dalam penjara atas perampokan dan penggunaan obat-obatan terlarang.

Boleh dibilang aksi kali ini berhasil berkat bantuan polisi cerdas yang satu ini…

Netizen pun bergurau, "Kasihan kedua perampok itu malah yang jadi korban…." XD

Bisa aja yah polisi Thailand! Cerdik! Polisi Indonesia bagaimana?


Sumber: Greatdaily


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad