​Pria Ini Duduk di Depan Pintu Sedikit Terbuka, Diam Meratapi "Sesuatu" di Dalam Kamar… Begitu Tahu "Kisah Dibaliknya", Netizen Langsung Banjir Air Mata!

Bikin mewek guys!
Sponsored Ad

Pria ini duduk di depan pintu setengah terbuka dan terus memandang ke dalam kamar. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang ia lihat di dalam kamar?

Sponsored Ad

Seorang netizen asal California, Amerika, Mackenna Newman membagikan kisah ayah dan ibunya yang mengharukan ke twitter, membuat hati banyak orang tersentuh!

Bulan Oktober kemarin, ibunya didiagnosa menderita kanker Tiroid. Sang ibu kemudian harus menjalani kemoterapi dan harus tidur di kamar yang terpisah seorang diri.

Sponsored Ad

Yang menyentuh hati adalah sang ayah, suaminya, memindahkan meja dan kursi ke depan pintu kamar, duduk memandang ke dalam kamar dengan pintu setengah terbuka, seakan tidak ingin mengganggu sang istri beristirahat namun ingin tetap menjaga dan menemaninya agar tidak kesepian.

Sang anak yang melihat pemandangan ini pun tak kuasa menitikkan air mata dan diam-diam mengambil foto ini dari belakang.


"Mereka benar-benar saling mencintai!"

Sponsored Ad

Setelah diunggah ke twitter, postingan Mackenna di-like sekitar 5.000 kali dan banyak netizen yang berkomentar, ada yang terharu, ada yang terenyuh!

Bener-bener so sweet banget yah guys! Inikah yang dinamakan cinta sejati?


Sumber: twitter


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad