​Tepat Banget! Di Antara "5 Warna Lipstik" Ini, Mana yang Paling Kamu Sukai? Kamu Sendiri Akan "Terkejut dengan Hasilnya", Dijamin Angguk-Angguk Kepala!

Pas banget lho punya mimin yang E!
Sponsored Ad

Di antara 5 warna lipstik ini, yang mana yang paling kamu suka? Dipilih yah!

A. Taupe

B. Ungu

C. Merah

D. Oranye

E. Pink


Sudah? Silahkan lihat hasilnya di bawah!

Sponsored Ad

Jika kamu memilih A:


Analisis kepribadian:

Kamu adalah orang yang to the point, mudah memenangkan rasa suka dari orang lain. Pesonamu berasal dari sifatmu yang tak perhitungan dan mudah bergaul. Kamu penuh keingintahuan, ingin mencoba banyak hal, soal cinta juga tidak terkecuali.


Tapi sifatmu yang ingin coba-coba sering membuatmu mudah masuk ke dalam suatu hubungan yang mungkin kurang cocok dan terluka karenanya. Sekali menjalin hubungan, kamu cenderung serius. Kamu takut kesepian. Walau sudah memiliki pasangan, kamu tetap setia kawan!


Soal asmara:

Menurutmu, jodoh sudah diatur. Ada pasangan atau tidak punya pasangan, semuanya kamu serahkan pada takdir. Kamu tidak suka berebutan. Dalam memilih pasangan, kamu juga tidak peduli padangan orang lain. Mau cakep mau jelek, asal ia punya kualitas yang kamu kagumi, itulah yang paling penting.

 

Sponsored Ad

Dalam cinta, kamu tidak mementingkan diri sendiri dan mau berbagi. Tapi kurangnya ambisi dan tujuan bersama mudah membuat hubungan kalian kehilangan arah. Kamu lebih mementingkan proses daripada hasil sehingga kadang cintamu sering tidak membuahkan hasil.


Saran: Lebih agresif lagi, kalau ketemu masalah, buka pikiranmu, jangan terlalu keras atau acuh tak acuh, buatlah keputusan yang tepat dan pasti.


2. Jika kamu milih B:


Analisis kepribadian:

Kepribadian luar dan dalammu sangat bertolak belakang. Orang yang baru kenal kamu mungkin merasa kamu sulit didekati, tapi sekali kenal lamaan, mereka akan tahu kalau kamu orang yang hangat di luar, kamu hanya pura-pura dingin karena takut terluka. Sekali jatuh cinta, kamu langsung berubah jadi tipe kekasih idaman semua orang!


Di luar kamu tampak hati-hati, tapi di belakang, sifatmu yang lucu dan ceria hanya orang-orang terdekat saja yang dapat melihatnya. Tapi kadang kamu terlalu hati-hati, sebenarnya kamu cermat, pintar, cuma kadang orang malah kira kamu kurang berani atau kurang percaya diri.  


Analisis Cinta:

Dalam cinta, kamu kurang memiliki rasa aman. Kamu selalu memberi ilusi seperti tidak membutuhkan cinta, bisa hidup baik-baik tanpanya. Kamu suka seseorang yang dominan dan intelektual. Kamu lebih mementingkan dalamnya daripada penampilan luarnya. Asal kalian bisa akur, klop, nyambung, bagimu itu sudah cukup.

Sponsored Ad

Sekali kamu yakin dialah orangnya, kamu akan rela berkorban deminya, karena itu kamu harus benar-benar berhati-hati dalam memilih pasangan, jangan sampai dirugikan atau dimanfaatkan. Kadang kamu kurang rasional kalau menyangkut cinta, bisa-bisa mengakibatkan luka mendalam.


Saran: Sebenarnya, kamu orang yang mudah disukai, tapi jangan karena bayangan masa lalu atau standar yang terlalu tinggi membuatmu kehilangan kesempatan. Belajar untuk lebih terbuka, orang-orang akan lebih punya keberanian mendekatimu. Jangan lupa bijak-bijaklah urusan cinta, jangan terlalu dibawa perasaan!


3. Jika kamu pilih C:


Analisis kepribadian:

Kamu orang yang kompak, pandai menyesuaikan diri, tidak peduli bagaimana penampilan luarmu, kamu yang sebenarnya adalah orang yang baik, tulus dan sederhana.


Di mata orang lain, kamu selalu memenuhi harapan orang di semua aspek dan sepertinya tidak pernah melakukan kesalahan. Kamu serius bekerja, tahu untuk bersenang-senang, tidak pilih-pilih, selalu membuat orang nyaman. Tapi kamu cenderung pelupa dan juga cenderung mudah dimanfaatkan orang lain karena kamu terlalu baik dan ingin berbaur dengan yang lain. Niatmu baik tapi malah tidak dihargai, kadang bikin kamu gak habis pikir juga.

Sponsored Ad

Analisis Cinta:


Dalm hubungan, kamu lebih mementingkan pasangan. Tapi lama-kelamaan, kamu jadi tergantung padanya, dia ngomong apa, kamu nurutin aja, kamu jadi kehilangan jati diri. Kalau pasanganmu sangat kuat, dominan dan berkemauan keras, kamu biasanya menjadi pihak yang lebih lemah. Tapi kalau gantian, ia yang bergantung padamu, kamu akan berubah menjadi sosok yang bisa diandalkan dan mengambil inisiatif.


Saran: Kamu perlu menciptakan kepribadian yang lebih mengesankan, pegang prinsipmu sendiri dalam cinta, jangan mudah terpengaruh oleh omongan orang lain. Asal kamu mempertahankan pendirianmu, tidak akan ada yang tidak menghargaimu.


4. Jika kamu pilih D:


Analisis kepribadian:

Kamu orang yang mudah berbaur dengan orang banyak dan membuat orang suka padamu dengan kepribadianmu yang ceria! Kamu lahir dengan daya tarik yang unik, bahkan di saat kamu tidak melakukan apa-apa, orang-orang di sampingmu sudah merasa nyaman dan senang dengan kehadiranmu!


Tapi jika ada orang yang berani main-main samu kamu, kamu akan berubah menjadi sosok yang mengerikan! Kamu takkan membiarkannya begitu saja, pasti akan memikirkan cara untuk membuat dia tahu rasa!

Analisis Cinta:

Kamu orang yang berani mencoba dan melihat ke mana hubungan kalian akan berjalan, tapi kamu tidak akan terlibat dalam cinta bertepuk sebelah tangan. Dalam kamusmu, tidak ada yang namanya sepihak saja.


Kamu tidak menuntut banyak pada pasanganmu. Walau kamu sudah berbuat baik, terkadang kamu masih juga dibuat sedih dan dikecewakan.


Saran: Buka matamu lebar-lebar, jangan terlalu mudah menyerahkan hatimu!


5. Jika kamu pilih E:


Analisis kepribadian:

Kamu orang yang peka dan bisa mengontrol diri dengan baik, termasuk tipe yang lebih cepat dewasa. Kamu sering membuat orang merasa ada jarak denganmu, kesan pertama itu kamu dingin, tapi bukan berarti itu benar. Kamu sering bikin orang salah paham dengan penampilan luarmu. Biasanya orang yang suka padamu adalah orang yang sedikit unik atau polos.


Kamu tidak begitu suka dengan keramaian, merasa tidak ada yang salah dengan kesendirian, tapi saat bersama teman-teman baikmu, kamu sangat berisik juga bahagia. Kamu ingin ruang gerak sendiri, memiliki tujuan hidup sendiri, jadi kamu terbiasa tinggal di duniamu sendiri, mudah memberi orang kesan tidak mau bergaul.

Analisis Cinta:

Kamu kurang emosional atau bahkan sentimental. Sebenarnya kamu juga memiliki air mata dan emosi, tapi kamu tidak terbiasa menunjukkannya di depan orang lain. Kamu jarang membiarkan dirimu di luar kendali, kamu selalu menuntut diri sendiri dan berusaha menunjukkan penampilan dewasa.


Dalam cinta, kamu kekasih yang sangat adil, tapi terlalu rasional, terkadang kurang kehangatan. Anda tidak akan menyerahkan segalanya demi cinta, bahkan kalau sedih atau terluka pun kamu akan cepat move on.


Kamu seolah-olah terlihat bisa hidup dengan baik cinta, sebenarnya, ini hanyalah cerminan bahwa hati kamu tidak memiliki rasa aman terhadap cinta. Ini dikarenakan kamu percaya bahwa di dunia ini, kamu hanya bisa bergantung pada diri sendiri, untuk menggantungkan perasaanmu pada orang lain, kamu tidak yakin. Kamu pandai mencari pengganti cinta, jadi Anda bisa terus hidup dengan baik meski Anda putus cinta ataupun lajang. Dalam hubungan, kamu tidak cemburuan, ngamuk, menuntut banyak juga tidak suka bersaing. Kalau buka sampai pada saat terakhir, kamu tidak akan dengan mudah membuka hatimu.


Saran: Terlalu kuat akan memberi orang perasaan dingin. Menunjukkan air mata bukan berarti kamu lemah. Sudah waktunya bagimu untuk menemukan seseorang yang bisa diandalkan.


Tepat banget kan!? Kamu pilih nomor berapa?


Sumber: looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad