Ia Mencampur Garam Dengan "Bahan Ini" dan Menggunakannya Untuk Keramas. Tak Disangka, Hanya Dalam 3 Hari, "Rambut Putihnya" Menjadi Hitam Seketika!

Sponsored Ad

Seiring berkembangnya standar taraf kehidupan, tekanan hidup juga akan semakin besar. Murid memiliki tekanan untuk mendapat nilai tinggi dalam ujian, orang dewasa memiliki tekanan dalam bekerja. Hal ini juga dapat menjadi penyebab banyaknya orang yang berambut putih (uban), selain tanda proses penuaan, kurang gizi, atau faktor keturunan.

Sponsored Ad

Gimana sih cara mengatasi rambut uban ini agar menjadi hitam kembali?


Caranya cukup mudah dan bahannya juga tidak sulit didapatkan, yaitu ketika sedang keramas, kamu bisa menggunakan bir, garam, jahe. Dan dalam 3 hari, rambut putih pun akan berubah menjadi hitam kembali!

Cara: Siapkan air hangat, kemudian masukkan bir secukupnya, baru kemudian tambahkan garam, dan terakhir 3 potong jahe.


Gunakan bahan di atas untuk keramas. Selain itu, makanlah makanan yang kaya akan yodium dan vitamin, maka rambut putih dengan cepat berubah menjadi hitam.


Yuk share artikel ini ke teman-temanmu yang pusing bagaimana mengatasi rambut putih!


Sumber: thehealth


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id


Sponsored Ad