Suaminya Shock Berat Mendapati Istrinya "Tergeletak Berdarah" Di WC Setelah Melahirkan! Ternyata Penyebabnya Adalah "Orang Ini"!

wajib dibaca!!
Sponsored Ad

Banyak laki-laki berkata melahirkan anaknya bukankah hal yang mudah? Sehabis melahirkan, tidak perlu bekerja dan juga tidak perlu melakukan apapun. Setiap perempuan yang mendengar hal ini pasti ingin berkata sinis kepada laki-laki, coba saja mereka bisa merasakan melahirkan anak!

Sponsored Ad

Sebenarnya, perempuan yang sehabis melahirkan itu harus memperhatikan banyak hal. Kalau tidak, bisa jadi tidak akan bisa melihat bayinya sendiri lagi! Xiaoxia yang berusia 20 tahun baru saja melahirkan seorang anak laki-laki. Dokter berkata jika ia hendak ke toilet, mintalah seseorang untuk menemaninya.

Sponsored Ad

Hal ini sebenarnya berlaku untuk setiap ibu hamil. Setelah melahirkan, pada dasarnya fisik wanita sangatlah kelelahan ditambah lagi darah yang keluar banyak saat proses persalinan. Ada kemungkinan bisa cepat pingsan. Jadi, ada anggota keluarga yang menemani adalah yang terbaik. Suami Xiaoxia adalah orang selalu hanya ingin bersenang-senang. Setelah Xiaoxia melahirkan, bukannya menemani, ia malah langsung pergi keluar untuk membeli makan.

Dan sampai akhirnya Xiaoxia merasa ingin ke toilet. Kebetulan demi kenyamanan sendiri ia memilih kamar single, dimana di dalam kamarnya hanya ada Xiaoxia dan bayinya yang baru lahir. Xiaoxia saat itu berpikir pergi ke toilet sendiri sebentar tidak apa-apa, namun setelah dari toilet, ia pingsan kemudian terbangun lagi, tapi ia tidak memiliki tenaga untuk bangun.

Suami Xiaoxia akhirnya kembali ke kamar rawat dan melihat bahwa istrinya tidak ada di kasur. Ia berpikir istrinya pasti di toilet. Jadi, saat ia membuka pintu toilet, ia shock setengah mati mendapati istrinya terbaring di lantai dengan banyak darah. Ia pun segera memanggil suster, tapi nyawa Xiaoxia sudah tak dapat ditolong..


Sumber: happy


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad