Mengejutkan! Ternyata "Roti Kadaluarsa yang Selama Ini Kita Buang" Malah "Diubah Menjadi Menjadi Jenis Makanan Tak Terduga Ini"!

Wow! Jenis makanan ini dibuat dari roti kadaluarsa!
Sponsored Ad

Tahukah kamu ke mana perginya semua roti yang sudah kadaluarsa?

Sponsored Ad

Di Provinsi Bulacan di Filipina, dapat dijumpai sebuah halaman pabrik yang dipenuhi roti kadaluarsa berbagai rasa dan merk. Para pekerja pabrik seharian sibuk membuka plastik pembungkus masing-masing roti. Setelah dibuka, roti tersebut ditumpuk menjadi satu. Tahukah kalian apa yang kemudian dilakukan dengan roti-roti kadaluarsa itu?

Ternyata roti tersebut kemudian akan dijual ke berbagai lokasi tempat budidaya ikan dan dijadikan bahan untuk membuat pakan ikan. Dibandingkan pakan khusus ikan, harga roti-roti kadaluarasa ini jauh lebih murah.

Walaupun tidak layak konsumsi bagi manusia, namun ternyata roti-roti kadaluarsa tersebut sangat bergizi untuk pakan ikan. Ikan yang diberi makan roti-roti kadaluarsa ini tumbuh dengan sehat, memiliki tekstur daging yang baik, dan rasanya pun lezat.


Sumber: BH


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id