Ibu 46 Tahun Mantan Housekeeping Hotel Ini Membocorkan: Kalau Wanita Mau Menginap Di Hotel, "2 Benda Ini" Wajib Bawa Sendiri!!

Iya mimin setuju banget, apalagi dunia ini semakin lama semakin bahaya, wanita harus bisa jaga diri!
Sponsored Ad

Berpergian memang bisa membuat kita harus tinggal di hotel, apalagi wanita. Memang hotel itu biasanya terlihat lebih bersih dan aman, tapi kenyataannya terdapat 2 hal pada hotel yang wajib sekali diperhatikan! Kalau tidak hati- hati, kedua hal tersebut bisa membahayakan nyawamu!

Benda apa sajakah itu?

Sponsored Ad

1.Saat tinggal di hotel, privasimu sangatlah penting. Ketika masuk ke kamar hotel, hal pertama yang harus diperiksa adalah apakah di dalam kamar terdapat CCTV tersembunyi. Matikanlah semua lampu kamar dan nyalakan kamera HPmu. Arahkan kamera ke seluruh ruangan, apabila kamu melihat titik merah yang berkedap-kedip pada satu bagian, kamu harus berhati-hati! Bisa saja itu adalah titik merah yang terpancar dari kamera jarum tersembunyi! Kamu boleh lapor pada polisi ketika menemukan kejadian seperti ini.

2. Jangan kira pintu hotel yang dikunci dengan kartu atau kata sandi sudah aman. Karena kamu tinggal di luar rumah, keamanan tetap tidak boleh diremehkan. Selain mengunci pintu dari dalam, ingat juga untuk membawa 2 gelas beling untuk dijadikan "kunci alarm". Letakan gelas beling pada gagang pintu seperti di bawah ini, dengan begini, ketika gagang pintu dibuka di tengah malam, kamu bisa langsung terbangun karena gelas beling akan jatuh pecah dan menimbulkan suara.

3. Beberapa benda hotel yang tampak bersih namun sebenarnya kotor: Selimut, seprei dan handuk. Kalau kamu mau tidur dengan lebih nyaman, disarankan untuk membawa selimut dan kain alas tidur pribadi, terutama handuk! Bila tidak darurat, sangat disarankan untuk menggunakan handuk pribadi, bagaimana pun juga handuk sendiri pasti akan lebih bersih!

Sumber: Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id