Mau Cantik? Harus Modal dong! Ini Dia "4 Foto" Dandanan Saat Nikah dengan "Harga Nawar" yang Hasilnya Mengocok Perut! Apalagi #2 Putih Banget Kayak Hantu!

mana foto cantikmu di saat hari pernikahanmu, Sob?
Sponsored Ad

Namanya momen sekali seumur hidup, tentu inginnya penampilan kita harus yang terbaik. Momen pernikahan adalah momen sakral bagi setiap pasangan. Dalam pernikahan, tentu mempelai perempuan maupun laki-laki ingin berpenampilan terbaik. Yang wanita dibikin jadi cantik, sedangkan mempelai laki-laki dibuat jadi setampan mungkin.

 

Pemilihan desainer atau tukang rias sering jadi agenda sendiri. Keduanya harus sesuai dengan selera dan terlihat istimewa. Tapi sayang, yang terjadi ternyata tak sesuai ekspetasi. Deretan pasangan ini jadi viral, bahkan jadi bahan bully karena penampilan mereka. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

 

Sponsored Ad

1. Bedak terlalu putih

 

Pernikahan yang ada di foto ini adalah pernikahan seseorang yang berdarah Afrika. Sang mempelai pria terlihat sederhana dengan setelan jas dan dasi merah. Namun perhatikan wajah sang perempuan dan tangannya. Terlihat ada perbedaan warna di sana. Itu karena ia menggunakan bedak yang terlalu cerah dari warna kulitnya.

 

2. Muka muram

 

Tak hanya pemilihan bedak, segala ornamen riasan juga harus diperhatikan. Salah satunya adalah foto wanita ini. Penggunaan warna riasan untuk wajahnya tidak pas, hingga kombinasi warnanya membuat wajahnya tak segar. Yang ada, wajahnya terlihat kuyu dan seperti sedang kelelahan.

 

Sponsored Ad

3. Warna yang mencolok

Pemilihan warna memang sangat berpengaruh pada wajah.Jika foto sebelumnya pemilihan warnanya terlalu pucat, kali ini warnanya terlalu berani. Warna di bagian mata, juga warna bedak yang terlalu cerah. Perhatikan bagian lehernya, terlihat warna yang patah antara warna kulit asli dengan warna bedaknya. Wanita di foto ini bahkan memutuskan untuk menghapus make-upnya itu demi penampilan yang lebih baik.

 

4. Foundation tidak menyatu dengan baik

Wanita Thailand bernama Darka Klinkuhlab mencurahkan ketidakpuasannya terhadap perias pengantin yang ia pakai saat hari pernikahan. Foundation pada wajah Darika tidak menyatu dengan baik, bahkan shade-nya pun salah. Warna lipstiknya pun terlihat menor dan terlalu mencolok.Ia pun terpaksa menyambut para tamu undangan dengan riasan yang aneh karena tak ada waktu untuk memperbaikinya. Meski membuat riasan seperti itu, Darika masih bisa tersenyum

  

Begitu sangat disayangkan kan Sobat Cerpen? Lain kali sebelum kita menikah, harus berhati-hati dulu ya dalam mencari perias yang tepat.


Sumber: Tribun

Sponsored Ad