Gadis Berumur 1 Tahun Ini "Memiliki Kekayaan 45 Trilyun"! Saat Anak Kecil Lain Bermain di Rumah, Dia Malah "Naik Jet Pribadi Keliling Dunia"!

Ya ampun anak siapa dia?
Sponsored Ad

Sebenarnya bagaimana sih kehidupan orang kaya itu? Baru-baru ini di Inggris ada sebuah acara reality show yang menayangkan kehidupan sehari-hari seorang wanita kaya bernama Tamara Ecclestone. Acara ini berjudul "Tamara's World".

Sponsored Ad

Tamara adalah putri mantan pembalap Formula 1 bernama Bernie Ecclestone. Tahun ini Tamara berumur 33 tahun dan merupakan salah satu wanita paling berbakat di dunia. Ia berprofesi sebagai model dan pembawa acara televisi. Nilai kekayaan pribadinya sudah mencapai 7,2 trilyun rupiah!

Ia memiliki seorang putri bernama Sophia. Di acara reality show tersebut terlihat Sophia sudah lahir dalam kemewahan.

Suami Tamara, Jay Rutland, adalah seorang bankir kaya. Mereka menikah pada tahun 2013 dan mengundang 150 tamu. Pesta tersebut menghabiskan dana 126 milyar rupiah!

Satu tahun setelah pernikahan, Sophia dilahirkan dan menjadi seorang "putri kecil". Aset Jay dan Tamara bertebaran di seluruh dunia meliputi properti, jet pribadi, dan kapal pesiar mewah.

Dibandingkan dengan Harper Seven, anak perempuan David Beckham, yang dilahirkan dengan kekayaan 7,2 trilyun rupiah, Sophia jauh lebih beruntung karena dilahirkan dengan kekayaan sebesar 45 trilyun rupiah!

Sejak melahirkan Sophia, Tamara menjadi sangat protektif. Karena penculikan yang mengancam Sophia, Tamara tidak pernah meninggalkan Sophia lebih dari 6 menit dan ke manapun Tamara pergi, ia selalu membawa Sophia.

Sponsored Ad

Saat berusia 2 bulan, Sophia sudah diajak ke F1 Monaco Grand Prix. Saat berusia 5 bulan ia diajak ibunya liburan ke Spanyol dan kemudian naik jet pribadi ke Central Park New York untuk naik delman. Lalu, ia juga pergi bermain ke Swiss.

Ini adalah saat ia ke Dubai dan Yunani untuk melihat langit yang biru dengan awan putih. Belum genap 1 tahun pun Sophia sudah keliling dunia!

Ulang tahun pertamanya menghabiskan dana hingga 112 milyar! Karena Sophia menyukai binatang, maka zebra, domba, dan hewan lainnya sengaja didatangkan ke pesta ulang tahunnya. Tamu yang datang pun berdandan seperti putri negeri dongeng.

Bahkan unicorn pun bisa dihadirkan!

Pada pesta natal yang lalu, Sophia diberikan kastil mini dengan 25 ruangan di mana masing-masing ruangan berisi kado.

Sponsored Ad

Ganti musim, koleksi pakaian pun harus berubah. Walaupun masih kecil, ia sudah bisa memilih barang bagus!

Bagaimana rasanya bangun setiap pagi di rumah seharga 950 milyar dan dilengkapi 57 kamar ini ya?

Sampai-sampai kamar gantinya saja sebesar ini! Kalau tidak ada denah, mungkin pusing ya saat mencari pakaian.

Baju tidur pun ada 81 dan semuanya merk Victoria』s Secret.

Sedangkan ini adalah 57 bikini yang biasa digunakan saat liburan.

Bahkan 1 model tas pun sampai ada berbagai macam warna.

Sponsored Ad

Sandal dan sepatu pun 1 model ada berbagai warna.

Berbagai merk, sepatu datar, maupun berhak tinggi semuanya ada.

Dan ini adalah aksesoris yang harus dimiliki juga, kacamata hitram.

Setiap pagi, setelah Sophia selesai berpakaian, ia akan makan pagi bersama ayah dan ibunya.

Setidaknya ada 55 pelayan, koki, tukang bersih-bersih, bahkan petugas pemelihara anjing di rumah Tamara.


Setelah sarapan, 2 asisten siap mendampingi dan mengurus semua jadwal harian Tamara. Biasanya Tamara akan mendengarkan asistennya itu sambil bermain dengan Sophia.

Bak mandinya terbuat dari emas!

Rumahnya juga dilengkapi dengan area bermain khusus untuk Sophia.

Bisa mandi bola sepuasnya di sini!

Selain kegiatan rutinnya, Tamara juga meluangkan banyak waktu agar bisa melakukan banyak kegiatan dengan putrinya.

Bahkan mereka juga ke pantai berdua.

Walaupun kehidupannya terlihat sempurna, namun Tamara mengaku ia tidak bahagia. "Saya sering cemas setelah menjadi ibu, khawatir sesuatu akan terjadi pada Sophia. Padahal sebelumnya saya bukan orang seperti itu."

Melihat kehidupan keseharian Tamara, banyak netizen yang merasa terkejut, kagum, namun ada juga yang berkomentar negatif. Bagiamana menurut kamu?

Yuk kita simak videonya juga!


Sumber: Looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id