Hah Kok Bisa?! Cuma Karena "Istrinya Foto Selfie" di Ruang Tamu, Suaminya Malah Masuk Penjara! Ternyata Ada "Rahasia Tersembunyi" Ini Dibaliknya!

Wah emang cuma gara-gara selfie bisa berujung pada penyesalan!
Sponsored Ad

Suami kembali masuk penjara gara-gara istrinya posting foto selfie di rumahnya sendiri. Kok bisa?

 

Sebuah foto selfie dari wanita cantik diposting di akun media sosial pribadinya. Foto tersebut menjadi kontoversial karena netizen melihat suatu yang janggal dalam foto tersebut. Ada tiga pose foto yang diposting oleh wanita cantik ini.

 

Foto pertama wanita berambut panjang itu sedang beridiri di depan sebuah sofa.

 

Foto kedua, wanita tersebut duduk di sofa.

 

Dan foto ketiga wanita itu kembali berdiri dengan pose foto yang berbeda.

 

Dalam foto tersebut, wanita itu tampak mengenakan kemeja warna putih. Dia juga memakai celana panjang warna emas. Wanita ini juga foto dengan latar belakang foto dirinya bersama suaminya.

Sponsored Ad

 

Wanita ini ialah Maanyata Dutt. Dia merupakan istri dari Sanjay Dutt. Sebenarnya ini bukan soal pose istrinya dalam foto itu. Tapi lebih kepada apa yang terlihat pada foto yang diposting di Instagram tersebut.

 

Sanjay Dutt baru saja keluar dari penjara pada Febuari lalu. Dan yakinlah bahwa dirinya tidak ingin kembali kesana. Sanjay Dutt dipenjara karena kepemiliki senjata ilegal. Akibatnya, dia dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara.

 

Tak sampai disitu saja, Sanjay Dutt juga dituduh terlibat pada kejadian bom Mumbai tahun 1993. Tapi diriya dibebaskan dari tuduhan itu oleh pengadilan TADA tahun 2007 silam. Malah, Sanjay Dutt juga dituduh menggunakan pengaruh untuk meninggalkan penjara secara bersyarat.

 

Sampai akhirnya Sanjay dibebaskan pada Febuari 2016 lalu. Masa tahanannya dikurangi karena Sanjay dinilai berkelakuan baik selama di penjara. Sayangnya, nafas lega itu tak bertahan lama.

 

Sponsored Ad

Sanjaya Dutt kembali dijebloskan ke dalam penjara setelah istrinya memposting foto karena benda yang terlihat pada lampu hias di belakang dirinya. Terang saja, tiang dari lampu itu berbentuk sebuah senapan.

 

Perlu diingat, selama lima tahun Sanjay Dutt mendekam di penjara karena kepemilikan senjata ilegal. Jika memang benar lampu itu dibuat dari senjata sungguhan, tentu ini menjadi malah besar bagi Sanjay Dutt.


Sumber: Tribun