Perhatikan Baik-Baik Gambar Ini! "Buntelan Rambut Putih Halus" Ini Ternyata Adalah Seekor Kelinci Loh! Coba Tebak #3 Itu "Hewan Apa"?

Ya ampun, bulunya itu loh, bikin gemas.. yg terakhir emg plg hebat nih!
Sponsored Ad

Ketika berpapasan dengan orang yang breambut aneh dan unik, mungkin banyak dari kalian yang suka tertawa dan membicarakannya. Namun, bagaimana jika hal ini terjadi pada seekor hewan?

Ya, nyatanya ada beberapa hewan yang memang terlahir dengan rambut yang aneh dan lucu loh! Yuk lihat foto-foto di bawah ini!

Sponsored Ad

#1 Gantengkah diriku?

Gak kliatan matanya, gimana lihat ganteng gaknya yah..


#2 Eitts, yang satu ini bukan kain pel loh!

Sponsored Ad

#3 Sebenarnya ini hewan apa ya?

Jadi ini adalah "The Silkie Chicken", sejenis baka ayam yang bulunya lembut seperti sutera.


#4 Kok seperti sayuran ya…

Sebenarnya ini adalah Duster Budgie.

Sponsored Ad

#5 Wah, mengikuti zaman ya ini hewan

#6 Mana kakinya ya?

#7 Ini rambutnya sih kelihatan halus banget loh!

Dari 7 hewan ini, mana yang menurutmu paling menarik? Jangan lupa share ya!


Sumber: Looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad