Ia Memanggang "Bohlam Lampu" ke Dalam Oven, Siapa Sangka "Hasilnya" Sangat Berguna Untuk Kehidupan Sehari-hari! Tetangga Sampai Ikutan Bikin!

wah! boleh dicobain nih!
Sponsored Ad

Bohlam lampu berguna sebagai pencahayaan. Namun, kalau sudah rusak, apa yang akan kamu lakukan? Membuangnya? Jangan dibuang! Ternyata bohlam lampu bisa digunakan kembali setelah dibuat seperti ini!

Sponsored Ad

Pertama, bersihkan isi dalam bohlam lampu. Caranya, gunakan cutter, tang, obeng. Lalu, buka tutup ujung bohlam lampu dan ambil keluar isi dalamnya. Setelah itu, cuci bohlam lampu dengan sabun dan air.

Kamu bisa menggunakan bohlam lampu sebagai tempat penyimpanan penjepit kertas. Jadi, gak khawatir lagi kalau penjepit kertas berceceran. Lihat! Gak cuma berguna, tapi bisa dijadiin pajangan juga ya!

Sponsored Ad

Bisa kamu jadiin vas bunga juga tuh! Irit kan!

Kalau yang ini, dia menempelkan baterai bersama dengan bohlam lampu yang baru dan digantungkan di dinding. Jadi, pas malam hari bisa dinyalain. Cantik kan?

Yang ini sedikit unik. Kamu bisa pakai lem tahan panas ditempelkan dibawah bohlam lampu, lalu isi bohlam dengan spiritus dan tancapkan kapas diatasnya. Kamu bisa gunakan ini sebagai pengganti lilin pas mati lampu. Unik kan?

Sponsored Ad

Nah, DIY terakhir nih! Isi bohlam dengan "instamorph" sampai penuh, lalu panggang di oven selama beberapa menit.

Lalu ambil pembuka tutup botol dan tancapkan di bohlam. Kemudiam diamkan bohlam sampai dingin, kemudian pecahkan kacanya. Dengan begitu kamu bisa menggunakan ini sebagai pembuka botol.

Berikut videonya:


Sumber: coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id



Sponsored Ad