Heboh! Wanita Ini Tampak "Mengelus dan Mencium" Makhluk Mengerikan. Ternyata, Pas Ditanya, Netizen Semakin Shock Melihat "Wujud Makhluknya!"

disaat yang lain melihara yang imut, dia malah melihara ini... Gimana menurut Sobat Cerpen?
Sponsored Ad

Memelihara hewan di rumah memang memberikan sensasi tersendiri. Terlebih hewan yang dipilih adalah hewan yang lucu dan menggemaskan, seperti kucing, anjing, atau pun kelinci.

Sponsored Ad

Namun tampaknya tak semua orang pecinta hewan senang memelihara hewan yang menggemaskan seperti itu.


Seperti contohnya pasangan bernama Scott, 34 tahun dan Ice, 38 tahun. Dari sekian banyak jenis hewan, mereka justru memilihara hewan yang mengerikan. Makhluk mengerikan itu mereka namai MacGyver. MacGyver telah mereka adopsi sejak berusia 3 minggu.

Sponsored Ad

Sejak saat itu, mereka memperlakukan MacGyver seperti anak mereka sendiri. Di mana mereka memandikannya, memberi makan, memijat hingga mengajak jalan-jalan. Namun, ketika dibawa jalan-jalan ke tempat umum, selalu saja orang-orang sekitar melihatnya dengan mata tajam seperti orang yang ketakutan.

Ya, beberapa waktu lalu, pasangan ini memang sempat menjadi perbincangan karena unggahan fotonya. Di foto itu, Scott tampak mengelus seekor makhluk mengerikan berwarna merah. Tak hanya mengelus, ia bahkan menyelimuti hingga mencium. Tidak diketahui pasti makhluk apa yang berada di sampingnya itu. Inilah yang membuat sejumlah netizen bertanya-tanya akan makhluk mengerikan tersebut.


Scott dan Ice pun menjawab segala pertanyaan netizen yang penasaran itu. Ternyata, MacGyver adalah seekor kadal. Kadal ini berjenis Argentine Red Tegu. Saat dibeli, MacGyver masih sedikit lebih besar dari seekor cicak. Namun tanpa disangka, ukuran badannya menjadi lebih besar dengan berjalannya waktu.

Berdasarkan pengakuan Scott dan Ice, McGyver setiap harinya selalu diberi makan daging mentah atau ikan mentah. Mungkin inilah yang membuat bobot tubuh MacGyver menjadi cepat besar. Uniknya, meski berperawakan mengerikan, kadal ini tidak buas. MacGyver selalu merasa senang ketika tubuhnya dielus dan disayang, baik oleh Scott maupun Ice.


Sumber: palingseru



Sponsored Ad