Sering Terlihat Tampil Glamor, Ternyata "Begini" Cara Syahrini Memperlakukan "Asisten Rumah Tangganya" yang Bikin Netizen Iri!

waduh...
Sponsored Ad

Memiliki paras yang cantik dan anggun mungkin sudah lumrah bagi para artis. Karena menjadi seorang public figure memang dituntut memiliki wajah yang sempurna agar selalu terlihat menarik didepan kamera. 

Sponsored Ad

Tetapi ada yang berbeda dengan beberapa artis cantik yang berasal dari Indonesia ini. Beberapa artis ini selain memiliki wajah yang cantik, rupanya mereka juga baik hati. Dibalik kecantikan dan kekayaan yang melimpah, ternyata beberapa artis cantik ini juga tidak pernah memandang status sosial siapapun.

 

Para artis tentu memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) untuk mempermudah urusan mereka. Tugas ART biasanya melakukan pekerjaan rumah, dan membantu mengurus perlengkapan para majikannya. Beberapa artis cantik ini, selain memperlakukan ARTnya dengan baik, mereka juga rela menghabiskan uang puluhan juta untuk si 'Bibi'.

 

Berikut deretan empat nama artis cantik dan baik hati kepada ART-nya.

 

1. Nagita Slavina

Istri dari artis terkenal Raffi Ahmad ini ternyata juga termasuk kedalam daftar artis cantik dan baik kepada pembantunya. Dalam pernikahannya yang mewah beberapa waktu silam, tak lama kemudian Raffi-Nagita mendapat kabar bahagia bahwa mereka akan segera mendapatkan buah hati.

 

Pada tanggal 15 Agustus 2015 silam, mereka di anugerahi seorang anak laki-laki yang diberi nama Rafathar. Mengingat kesibukan mereka sehari-hari akhirnya wanita yang akrab disapa Memsye tersebut memutuskan untuk menggunakan jasa baby sitter.

 

Tetapi baby sitter yang satu ini bisa dibilang memiliki keberuntungan dibanding baby sitter yang lain. Baby sitter tersebut ternyata pernah diajak 'Memsye', panggilan Nagita dari para netizen, untuk liburan bersama ke London. Tak hanya itu, Memsye juga mengajak baby sitternya untuk Umroh bersama beberapa waktu lalu.

 

2. Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan wanita glamour yang satu ini. Syahrini yang akrab dipanggil Incess ternyata selain memiliki paras bak barbie tersebut, ia juga dinilai loyal terhadap ART-nya.

 

Hal ini terbukti dari sikap Syahrini kepada pembantunya yang bernama Elin. Wanita asal Bogor ini mengatakan bahwa Elin sudah bekerja bersamanya selama lebih dari sepuluh tahun.

 

Tak heran jika Syahrini merasa sudah akrab sekali dengan pembantunya hingga menganggapnya sebagai saudara seumur hidup. Bahkan, wanita lulusan dari Universtas Pakuan Bogor tersebut pernah mengajak pembantunya liburan bersama ke Jepang. Didalam akun instagramnya @princessyahrini ia pernah memposting fotonya bersama Elin ketika sedang liburan di Jepang.

 

Didalam foto tersebut, Syahrini mengatakan bahwa ia bercita-cita untuk mengajak Elin keliling dunia.

 

3. Nia Ramadhani

Wanita yang memiliki nama lengkap Pranti Nur Ramadhani ini adalah seorang istri dari pengusaha yang bernama Anindra Ardiansyah Bakrie. Dibalik hidupnya yang mewah dan serba ada, Ibu dari Mikhayla dan Mainaka ini ternyata tidak sombong dan tetap rendah hati. Bahkan, ia tidak memandang seseorang dari status sosialnya.

 

Hal itu terlihat dari postingan foto Nia di akun instagramnya @ramadhaniabakrie bahwa Nia mengatakan termakasih kepada pembantunya tersebut. Tak hanya itu, Nia juga sempat mengajak pembantunya untuk ikut berlibur bersama keluar negri, yaitu ke USA dan Disneyland. Dikabarkan juga Nia sering makan satu meja bersama para pembantunya tersebut.

 

4. Ashanty

Ashanty yang akrab disapa Bunda tersebut telah berhasil mendobrak citra buruk sebagai 'Ibu Tiri'. Menurut dongeng dan sinetron, ibu tiri digambarkan sebagai sosok wanita yang jahat dan tanpa belas kasihan.

 

Berbeda dengan ibu tiri Aurel dan Azriel tesebut, justru memiliki hati yang penuh kasih sayang bak ibu peri. Kebaikan istri dari musisi Anang Hermansyah tersebut ternyata juga dirasakan oleh para pembantunya.


Juju, salah satu pembantu Ashanty yang mengidap tumor pernah diperiksakan ke dokter bahkan dibiayai operasinya, padahal Juju saat itu belum lama kerja dengan Ashanty. Tak hanya Juju, babby sitter Arsy pun merasakan kebaikan dari Bunda Ashanty ini. Baru-baru ini, baby sitter Arsy diajak ikut Umroh bersama, dan ditempatkan di kursi yang sama kelasnya dengan Ashanty.

 

Sumber: tribun



Sponsored Ad