Kamu Pikir Mengambil Semua Peralatan Mandi Hotel Itu Tak Bermoral? Pegawai Housekeeping Ini Justru Berkata: "Kalau Gak Diambil Justru Rugi"!!

Wah, gitu yah.. Terkadang mimin masih sungkan sih buat ambil XD
Sponsored Ad

Kalau kamu masuk ke hotel, pasti kamu akan menemukan beberapa benda atau makanan gratis seperti sabun, shampo, sikat gigi, sisir, biskuit, teh celup, kopi sachet dan sebagainya. Nah, saat kamu melihat benda- benda seperti ini, biasanya akan kamu ambil semua atau membiarkannya saja di hotel?

Sponsored Ad

Mungkin masih banyak orang yang berpikir: "Ah, ga enak ah ambil semua.. Toh kita punya juga, itu semua ditinggalkan untuk orang yang membutuhkan saja.."

Memang maksud kita ini baik, tapi menurut berita dari luar negeri ini, justru ada seorang pegawai housekeeping yang mengatakan: "Justru kalau gak diambil itu rugi dan pemborosan!"

Sponsored Ad

Pegawai housekeeping ini mengatakan, sabun,shampo, odol, sikat gigi atau makanan- makanan kecil yang disiapkan hotel itu memang sudah termasuk dalam biaya yang kamu bayar, jadi kalau kamu ambil juga tidak masalah. Bahkan ada beberapa hotel yang mengeluarkan peraturan untuk tetap membuang segala benda- benda gratis itu meskipun tampak tidak disentuh karena alasan kebersihan. (Catat yah, tidak semua hotel mengeluarkan peraturan seperti ini).

Nah, oleh karena itu, sobat- sobat cerpen tidak perlu lagi malu- malu untuk membawa pulang benda- benda ini bila tidak digunakan, toh di beberapa hotel, benda- benda seperti itu tetap akan dibuang juga saat kamarnya dibereskan, meskipun benda tersebut tidak disentuh sama sekali. Yang terpenting lagi, kamu sudah bayar, jadi memang benda- benda tersebut sudah diberikan untuk kamu :)


Sumber: Coco


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id

Sponsored Ad