CCTV Tetangga Merekam Ulah Anak Ini Ketika Ibunya Tidur Jam 3 Pagi. Baru Lihat Setengah Udah Langsung Geleng-geleng Kepala!

Parahhh!
Sponsored Ad

Kemajuan teknologi memungkinkan kita untuk memonitor keadaan sekitar dengan menggunakan sebuah perangkat pengawas yang dikenal dengan sebutan CCTV. Ada banyak ibu rumah tangga yang menggunakan alat ini untuk mengawasi gerak gerik anak-anak di rumah, begitu pula dengan ibu yang satu ini. 

Sponsored Ad

CCTV di kamar tidurnya menangkap aksi anaknya yang terbangun saat jam 3 subuh. Mulanya sang anak meletakkan tangan di kepala ibunya, tak lama kemudian ia mulai menggunakan kakinya! Melihat sang ibu tak bereaksi apa-apa, anak ini pun mulai mendorong kepala ibunya! Berikut ini cuplikannya!

Akhirnya ia pun mengeluarkan jurus pamungkasnya: menarik rambut ibu!

 

Sang ibu sepertinya sangat lelah, sampai-sampai ia hanya balik badan saja kemudian lanjut tidur. Namun demikian, Anak ini tetap tak menyerah, ia kembali merambat mendekati ibunya kemudian terus menarik-narik rambut sang ibu.

 

Sang ibu akhirnya menyerah, ia hanya diam tak berdaya dan membiarkan anaknya terus menarik rambutnya….

 

Buat ibu-ibu di luar sana yang mengalami hal serupa, yang semangat yah jaga anaknya! Yuk bagikan kisah ini sebanyak-banyaknya!

 

Sumber: Healthdaily

 

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id