Saat Kecil, Dia "Diejek dan Dijuluki Setan Hitam", Siapa Sangka Saat Masuk Kuliah Dia Malah Menjadi "Orang Paling Cantik di Kampus"!

Menurut kalian, apakah keputusan besar yang dia ambil ini tepat?
Sponsored Ad

Seorang mahasiswa berusia 21 tahun bernama Warraye Goldwit Boonporn di Bangkok University, Thailand, ketika dulu masih kecil mengalami penindasan brutal oleh teman-teman sekelasnya. Saat itu, wajahnya jelek dan kulitnya hitam, sehingga dijuluki "setan hitam". Selama itu ia hidup dengan perasaan benci yang mendalam. Namun kini, siapa sangka penampilannya berubah drastis dan membuat semua orang tidak percaya!

Sponsored Ad

Walaupun Goldwit adalah seorang anak laki-laki, namun ia selalu bermimpi untuk bisa menjadi anak perempuan. Tetapi, di bawah didikan ketat ayahnya yang merupakan seorang petugas polisi, ia hanya bisa menyembunyikan keinginannya itu dan berpura-pura bersikap sebagai "laki-laki sejati". Baru ketika di sekolah, ia berubah menjadi diri sendiri.

Namun tidak disangka, teman-teman sekelasnya malah menindasnya dengan brutal dan memanggilnya "setan hitam". Itu membuat Goldwit hidup dalam bayangan gelap setiap harinya, bahkan ia seringkali bersembunyi di dalam selimut dan menangis.


Di bawah semua tekanan itu, Goldwit tetap ingin menjadi seorang perempuan. Di rumahanya ia seringkali berdandan menjadi seorang perempuan secara sembunyi-sembunyi. Tak disangka, suatu hari ayahnya memergoki hal itu dan marah besar. Bukan hanya memarahinya dengan keras, ayahnya bahkan membuang semua alat make up miliknya.

Sponsored Ad

Saat itu Goldwit hanya bisa berkeluh kesah pada ibunya. Untung saja ibunya sangat mengerti dirinya. Bahkan, ibunya menasihati dia untuk belajar bernyanyi karena ibunya tahu bahwa suara anaknya itu merdu. Dengan banyak latihan dan pujian dari dari sang guru, akhirnya kepercayaan diri Goldwit mulai bangkit sehingga ia mulai berani mengikuti banyak kompetisi dan bahkan memenangkan juara pertama. Di bawah restu ibunya, Goldwit akhirnya berani menjadi dirinya sendiri. Bukan hanya pandai berdandan saja, ia pada akhirnya memberanikan diri untuk mengganti kelaminnya. Kini, ia berubah menjadi bidadari!

Lihat saja kulitnya yang putih mulus dan wajahnya yang cantik itu, ditambah lagi dengan tubuhnya yang tinggi. Jumlah orang yang mencarinya di Facebook bahkan mencapai angka 25.000 orang.

Sponsored Ad

Setelah melihat fotonya yang dulu dan sekarang, sudah tahu kan perubahan drastis apa yang telah terjadi padanya?

Kecantikannya bahkan mengalahkan wanita-wanita lain!

Pada awalnya, ayah Goldwit tidak bisa menerima keputusan putranya tersebut, namun karena bujukan dari ibu Goldwit yang terus menerus, akhirnya ayahnya bisa membuka hatinya dan menerima. Goldwit kemudian juga memutuskan untuk mengikuti kontes kecantikan bagi mereka yang transgender di Thailand, yaitu "Miss Tiffany Universe".

Sponsored Ad

Kisah hidup Goldwit mengajarkan kita satu hal, yaitu beranilah untuk menjadi diri sendiri!


Sumber: Looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id