Gadis Ini Rela Menghabiskan "364 Juta" Demi Menjadi Boneka! Setelah Melihat "Hasilnya", Dijamin Bikin Kamu Geleng-Geleng!

Dalam kehidupan setiap orang memiliki ceritanya masing-masing, jadikanlah sebuah ilmu bukan untuk menghina.
Sponsored Ad

Sponsored Ad

Setiap orang memiliki gaya berbusananya masing-masing, ada sebagian orang yang memiliki gaya unik dalam berbusana. Jade Smith, seorang gadis dari Inggris yang baru berusia 11 tahun sangat tergila-gila dengan konsep "Lolita", bahkan ia rela menghabiskan 364 Juta untuk membuat dirinya benar-benar menyerupai boneka lolita.


Jade menyukai segalanya yang berhubungan dengan lolita, mulai dari pakaian, sepatu, aksesoris, wig, mainan dsb. Sebagian besar pakaian dikirim langsung dari Jepang dan Korea selatan.Tentu saja dia tidak menghabiskan uang yang sedikit demi obsesinya itu, tak tanggung-tanggung 364 juta rela ia keluarkan untuk semuanya.

Dia juga memiliki 40 pasang sepatu dan 40 buah gantungan kunci lolita, bahkan kamarnya pun sengaja dia rancang dengan gaya lolita. Temboknya dicat berwarna pink dan dipenuhi dengan hiasan serba lolita termasuk kartun dan Hello Kitty.

Sponsored Ad

Jade tertawa sambil berkata,"Saya sangat yakin kalau ini benar-benar saya, karena di dalam hatiku itu sangat manis!"

Namun perjalanan hidupnya sebagai penggila lolita memiliki banyak kepahitan. Sejak usia 11 tahun Jade sudah mulai mencoba gaya baju lolita, tapi teman-temannya menganggap dia orang yang aneh dan malah membully dia, "Mereka sering memukul saya dan terus menerus memarahi saya, pernah sesekali mereka mendorong saya dari tangga."

Jade berpikir hal ini tidak boleh terus terjadi, akhirnya dia memutuskan untuk mengubah gaya pakaiannya menjadi seperti biasa. Tapi teman-temannya masih terus menindas dirinya. "Ini benar-benar menghancurkan rasa percaya diri saya. Ketika mereka mengetahui cita-cita saya ingin menjadi model, mereka memarahi saya dan mengatakan kalau saya terlalu gemuk, tidak pantas menjadi model."

Sponsored Ad

Untungnya Jade bergabung dengan komunitas Cosplay. Dia bertemu dengan teman-teman yang memiliki minat yang sama. Kini ia tidak ditertawakan lagi, malah dia mendapat banyak pujian. Dia tidak lagi merasa takut atau minder dengan pandangan aneh orang lain.

Sekarang setiap harinya dia bangun jam 4 pagi untuk berdandan, merias diri hingga menyerupai boneka lolita. Tidak sampai di situ, akhirnya Jade memutuskan untuk melakukan operasi plastik agar wajahnya menyerupai boneka lolita. "Banyak orang memanggil saya putri, jadi saya memang harus menjadi seorang putri sejati agar tidak merusak ilusi orang-orang."

Sponsored Ad

Sekarang banyak orang yang ingin selfie dengannya, ya tapi masih ada saja yang suka mengolok-oloknya, "Apakah hari ini dia mau menjadi badut?", "Hari ini bukan haloween." Jade mengabaikan orang-orang yang seperti ini, "Mereka tidak suka karena belum pernah coba. Saya tidak akan memikirkannya selama saya bahagia."

Tapi Jade baru saja didiagnosis terserang penyakit pada tulang sehingga membuat ototnya sakit dan memar. Dia harus minum obat penghilang rasa sakit setiap hari. Dia bilang rasa sakit ini hanya sementara, dia akan tetap berpakaian lolita bahkan dia sudah membuat sendiri baju lolita lebih dari 100 buah.

Asalkan diri sendiri suka tidak ada yang tidak boleh, Jade menunjukan pada kita arti sebuah keberanian dalam hidup, mimin merasa sangat kagum!


Sumber : Looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id