Terkuak Sudah! Tidak Disangka, "Ini" Keanehan Teraneh Ke-12 Zodiak! Hah!? Ternyata Scorpio Suka Tidur Telanjang!?

Oops ketahuan deh!!!
Sponsored Ad

Apakah sobat cerpen tahu? Setiap zodiak tidak cuma punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi juga punya keanehan yang berbeda-beda! Lucunya, kadang keanehan ini tidak mereka sadari!


Nah, kali ini Cerpen bakal "membongkar" semua keanehan ke-12 zodiak! Siap-siap punyamu ketahuan yah!

Sponsored Ad

Aries


1. Berkepribadian ganda

2. Suka jatuh cinta diam-diam

3. Kadang diam, gak mau bicara sama orang

4. Suka insomnia

5. Kalau ketawa kayak anak kecil, kalau dingin misterius!

6. Paranoid, pesimis, obsesif-kompulsif, kurang percaya diri, narsis, curigaan

7. Ekstrim, kalau ngamuk bisa gawat

8. Musuh terbesar adalah diri sendiri

9. Baik, mudah tersentuh

10. Suka ceramah


Taurus


1. Suka dandan

2. Kalau makan sukanya itu-itu aja, gak bosen-bosen

3. Menuntut kesempurnaan

4. Sering pura-pura cuek

5. Suka membanding-bandingkan diri sendiri

6. Suka berpikir terlalu banyak

7. Bisa membedakan yang baik dan yang jahat

8. Posesif

9. Sentimental

10. Cenderung menghancurkan diri sendiri


Sponsored Ad

Gemini


1. Maniak kebersihan

2. Suka jatuh cinta diam-diam

3. Sedikit introvert

4. Berhati baik, mudah tersentuh

5. Posesif

6. Menuntut kesempurnaan

7. Suka bermain

8. Suka makan itu-itu aja, gak bosen-bosen

9. Kalau ketawa kayak anak kecil

10. Beda orang, beda kepribadian


Cancer


1. Kalau suka sama satu orang jadi bawel banget

2. Suka nostalgia4

3. Mementingkan rasa aman

4. Suka segala hal yang berhubungan dengan rumah

5. Belum tentu mengatakan apa yang sebenarnya dipikirkan

6. Menyukai hal-hal yang romantis dan indah

7. Sentimental

8. Ada seseorang yang sangat dicintai dalam hati

9. Suka segala hal beraturan

10. Gak takut panas, takut dingin


Sponsored Ad

Leo


1. Punya ambisi kuat

2. Suka tantangan dan kebebasan

3. Berharap orang lain bisa mendengar apa yang ingin mereka katakan

4. Menuntut kesempurnaan

5. Semakin suka/peduli pada seseorang, semakin pura-pura cuek

6. Lebih suka dipeluk daripada dicium

7. Gigih, sangat percaya diri

8. Posesif

9. Berhati baik, mudah tersentuh

10. Sering berbicara dengan diri sendiri


Virgo


1. Maniak kebersihan

2. Kalau potong kuku selalu potong pendek banget

3. Sangat ketat pada diri sendiri

4. Semuanya harus RAPI

5. Tidak suka diganggu saat sedang serius

6. Suka tidur, suka mimpi

7. Tidak suka dipegang / disentuh orang lain

8. Memiliki sindrom obsesif-kompulsif (perfeksionis)

9. Menuntut semuanya harus sempurna

10. Selalu meletakkan barang pada tempatnya


Sponsored Ad

Libra


1. Berjiwa pahlawan

2. Tertarik dengan hal-hal yang seru, menyeramkan atau sadis

3. Menghormati orang lain, paling benci orang yang sombong

4. Menuntut diri sendiri untuk melakukan yang terbaik

5. Berwibawa namun rendah hati

6. Berhati baik, gampang percaya sama orang

7. Sering berpikir terlalu banyak

8. Paling benci kebohongan

9. Posesif

10. Suka hal-hal yang realistis


Scorpio


1. Maniak kebersihan, suka beres-beres

2. Punya kecenderungan neurotik akut, selalu menuntut kesempurnaan

3. Suka tidur telanjang, suka mimpi

4. Berkepribadian ganda, tidak percaya janji

5. Suka kontak fisik dengan pasangan

6. Kalau ketawa kayak anak kecil, kalau dingin kayak labirin

7. Paling benci orang munafik dan egois

8. Suka mengumpulkan barang kecil seperti surat

9. Suka menyembunyikan sesuatu tentang diri sendiri

10. Saat cinta datang bisa lupa diri

Sagitarius


1. Kalau chat suka ngilang, padahal sebenarnya ada

2. Super malas

3. Bosenan

4. Paling jago pura-pura bego

5. Polos, naif

6. Suka tersenyum

7. Tidak banyak bicara di depan orang asing

8. Kalau kumpul sama teman-teman bisa gila-gilaan

9. Kangen teman lama tapi tidak dihubungi

10. Mengutamakan kebebasan


Capricorn


1. Suka jatuh cinta diam-diam

2. Kadang tidak suka berurusan dengan orang

3. Sedikit introvert

4. Sering insomnia

5. Suka tinggal di rumah

6. Gak suka pakai baju dalam

7. Suka pergi ke tempat yang tidak ada orang atau siapa-siapa

8. Suka beres-beres tempat

9. Suka ceramah

10. Tidak suka orang munafik dan egois

Aquarius


1. Berpikir lebih banyak dari yang lain

2. Mandiri

3. Imajinasi setinggi langit, suka hal-hal yang berbau misteri

4. Tulus, memperlakukan orang lain dengan toleransi

5. Keras kepala, sedikit aneh

6. Hanya percaya kebenaran, percaya bahwa sederhana itu benar

7. Suka-suka hati, tidak peduli dengan pandangan orang lain

8. Suka segala sesuatu yang imut

9. Keras di luar, lembut di dalam

10. Sangat, sangat, sangat malas


Pisces


1. Suka gigit kulit di bibir

2. Duit yang jelek pengen cepat-cepat dipakai

3. Suka kopek korengan di kulit

4. Kalau makan tidak akan menyisakan sebutir nasi pun

5. Pencet odol mulai dari paling ujung bawah

6. Suka kopek kulit yang terkelupas di jari

7. Tidak suka dipegang-pegang

8. Kalau potong kuku selalu potong sampai pendek banget

9. Taruh barang selalu ada tempatnya

10. Suka hapus file yang ada di komputer dan HP


Gimana? Mimin punya tepat banget lho hehe! Kamu punya tepat gak? Komentar di bawah yah!


Sumber: beauty


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id