Sekilas "Model" Asal Ukraina Ini Tampak Cantik dan Menawan. Tapi, Setelah Dilihat Lebih Jeli, Kamu Pasti Syok Gak Percaya Melihat "Bagian Itunya"!

menjadi diri sendiri itu yang terpenting... setuju?
Sponsored Ad

Dibandingkan dengan negara Asia, kebiasaan untuk berolahraga lebih banyak dilakukan oleh orang barat seperti di Amerika dan Eropa. Mereka juga lebih memilih wanita yang memiliki otot dan salah satunya adalah model binaraga asal Ukraina ini yang bernama Bakhar Nabieva. Ia merupakan perwakilan dari wanita binaraga yang bugar dan cantik. Ia memiliki otot perut, lengan dan punggung yang tidak semua orang memilikinya. Bahkan, ia memiliki sepasang paha yang berotot!

Sponsored Ad

Nabieva adalah model binaraga blasteran Ukraina dan Azerbajian. Keseksian dan postur tubuhnya yang indah membuat pria harus mengakui kekalahannya.


Bagian tubuhnya yang paling menarik adalah bagian pahanya. Pahanya yang beroto dan besar ini mungkin bisa digunakan untuk menghancurkan buah semangka?!

Garis-garis otot pahanya benar-benar menakjubkan!

Sponsored Ad

Bagian perutnya juga memiliki kotak-kotak blok yang jelas, berotot sekali ya!

Tubuhnya yang seperti ini sekarang, membuat orang-orang sulit percaya bahwa Nabieva dulunya adalah seorang wanita yang lemah. Kakinya dulu sangat kurus seperti bambu dan sepertinya sangat mudah dipatahkan. Tubuhnya yang kurus kering membuatnya sering diejek teman kelasnya.


Dia akhirnya memutuskan untuk mengubah pandangan orang terhadap dirinya. Ia pergi ke gym untuk membentuk tubuhnya. "Tapi, pada awalnya aku tidak tahu harus berbuat apa dan harus melakukan berapa banyak gerakan. Meski, aku berlatih setiap hari, tapi aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak."


"Sampai suatu hari ketika bangun tidur, aku melihat otot-otot itu di tubuhku. Dan sejak saat itu aku mulai menyukai yang namanya kebugaran. Aku sampai tidak bisa berhenti melihat hasil otot di tubuhku."

Sponsored Ad

Nabieva sangat senang melatih bagian pahanya. "Aku bisa mengangkat berat 6 sampai 10, dan dilakukan sebanyak 15 set setiap hari." Ia sangat bangga dengan garis-garis otot di pahanya yang telah ia latih.


Kali ini, Nabieva juga ingin meningkatkan garis otot di betisnya.


Ia juga menyemangati orang-orang yang ingin membugarkan tubuhnya sesuai keinginan mereka. "Karena, tidak peduli ingin menjadi kuat atau kurus, dalam prosesnya pasti ada orang yang menganggap remeh dirimu."

Nabieva mengatakan bahwa ia ingin berolahraga seperti ini adalah murni untuk dirinya sendiri dan bukan untuk bersaing dengan orang lain.

Sponsored Ad

Ia juga pernah mengikuti kompetisi binaraga, namun untuk mendapat nilai bagus, ia harus mengikuti diet yang ketat. "Aku benar-benar tidak tertarik dengan siksaan semacam itu, dan aku tidak akan pernah melakukannya di masa depan juga."


Demi mencapai hasil yang diinginkan, ia benar-benar berlatih keras sampai ke tahap seperti ini. Kemauannya benar-benar kuat.

Bagaimana komentar kamu dengan paha otot Nabieva ini?


Sumber: looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id