Siapa yang Gak Kaget?! Pria-pria Ini Happy Saat Ada Wanita Seksi Minta No Hapenya. Tapi Saat Wanita Itu Lepas Kacamatanya.. Mereka Pada Kabur Terbirit-birit!

Lah kalau kamu yang dimintain no telpon cewek itu, apa yang kamu lakukan?
Sponsored Ad

Wanita di zaman modern nampaknya tidak hanya menonjolkan sisi kecantikannya saja, tapi bisa juga dari sikap maupun intelegensi. Namun nampaknya sebagian besar pria masih menilai dari penampilan luar wanita jika berurusan soal asmara.

 

Percobaan sosial dilakukan untuk mengetahui seberapa besar penampilan luar wanita memainkan peran penting dalam mendekati pria.

 

Youtuber DennisCeeTV meminta bantuan pada temannya wanitanya yang cantik untuk melakukan percobaan sosial tersebut. Ia diminta untuk berjalan-jalan santai di jalan dan mendekati beberapa pria yang lewat sambil meminta nomor handphone-nya.

Sponsored Ad

Percobaan menunjukkan kebanyakan pria memilih wanita beradasarkan penampilan luar yang cantik dan menarik. Kepribadian dan karakter wanita tidak menjadi prioritas dalam persoalan kencan.


Maka, adakah kemungkinan bagi seorang pria berkencan dengan wanita seksi meski ia memiliki mata juling? Apakah wanita bermata juling ini dapat kesempatan untuk berkencan dengan pria atau apakah pria itu akan pergi?

 

Percobaan sosial itu bertujuan untuk mengetahui reaksi beberapa pria untuk melanjutkan atau menghentikan kencan mereka setelah mengetahui teman kencannya bermata juling meski penampilan luarnya cukup menarik.

 

Menurut Dennis Cee, sutradara video tersebut, "Wanita dalam video itu sebenarnya tidak juling sungguhan, dan video ini dibuat murni untuk percobaan tanpa ada maksud mendiskriminasi dan merendahkan siapapun yang bermata juling."

Sponsored Ad

 

Video dimulai ketika ada wanita cantik yang memakai kaca mata hitam berpakaian seksi mendekati beberapa pria beragam usia. Wanita itu bertanya pada pria-pria itu tentang tempat-tempat menarik dan berniat berteman.

 

Setiap pria yang didekati wanita itu awalnya senang dan antusias. Mereka pun berniat memberikan nomor HP mereka untuk kencan selanjutnya. Namun, saat wanita itu melepas kacamata hitamnya, mata julingnya terlihat.

 

Semua pria dalam video terkejut melihat matanya. Mereka pun dengan segera menolak ajakan si wanita untuk berkencan dan tidak jadi memberikan nomor HP mereka.


Di akhir video, semua pria bereaksi sama, dari yang awalnya antusias, menjadi kaget dan pergi begitu saja saat si wanita melepas kacamatanya. Tak hanya kaget, ada satu pria yang merasa jijik setelah melihat wajah wanita itu.

Sponsored Ad

Dalam waktu sebentar saja, penilaian semua pria itu berubah. Tidak ada satupun dari mereka yang ingin berteman setelah si wanita melepas kacamatanya.



Lihat videonya di bawah ini:



undefinedTribun