Awalnya Dikira Cuma "Kerak Pada Keramik", Tapi Saat Didekati Ternyata Ada "Hal Mengejutkan" di Baliknya! 23 Benda Unik Ini Sukses Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala!

Lihat deh #5 & #17, mimin aja bingung gimana cara pakainya? XD
Sponsored Ad

Kreativitas seorang designer memang tidak pernah berhenti mengejutkan kita. Tidak ada seorang pun yang bisa memperkirakan apa yang bisa dilakukan dan dihasilkan oleh seseorang yang kreatif saat menciptakan sesuatu. Contohya saja hasil karya designer-designer berikut ini.

Sponsored Ad

1. Mungkin sepatu "Crocs" seharusnya memiliki bentuk seperti ini ya?


2. Buat kamu-kamu yang "jones" alias "jomblo ngenes" cocok banget nih...


3. Mungkin inilah mode di kehidupan bawah laut modern...


4. Antara unik dan hmmm aneh!


5. Tapi tentunya nggak seaneh yang ini ya?

Sponsored Ad

6. Siluman kuda berkepala bebek!?


7. Cantik sih, tapi…


8. Mobil anti mainstream!


9. Kalau yang ini malah bahaya kan? Ntar disangka bukan tangga bisa gawat!


10. Dari jauh dikira kerak, pas dideketin ternyata itu motif! Keren!

Sponsored Ad

11. Boneka kuman paling lucu yang ada...


12. Kalau dibawa ke sungai, danau, atau laut kira-kira bisa dipakai juga nggak ya?


13. Sepatu multifungsi!


14. Mobil itu berbentuk sepatu tumit tinggi!?


15. Tanduk rusa model terbaru, segera beli di toko terdekat!

Sponsored Ad

16. Hmmm, hebat sih yang bikinnya, setuju?


17. Coba deh kalo disuruh jalan cepet atau lari!


18. Hmm apakah ada yang mau tinggal di situ?


19. Tempat pipis pria model baru, tapi khusus buat mereka yang bisa mengarahkan dengan akurat saja!


20. Bisa-bisa dikira zebra!


21. Dari segi estetika sih bagus, tapi kalau dari segi fungsi?


22. Rumah yang hampir "tak kasat mata"!  


23. Gimana rasanya kalo pelatih pribadi di tempat fitness kamu mengenakan baju itu?


Sumber: Brightside


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id