Ingat "Dua Kakak Beradik" yang Videonya Sempat Viral Beberapa Tahun Lalu? Dulu Imut-Imut, Sekarang Lihat deh "Penampilan Mereka yang Bikin Cewek Kepincut"

Wah, gak kerasa ya mereka udah segede ini sekarang...
Sponsored Ad

Teman-teman apakah kalian masih ingat video lucu berjudul Charlie Bit My Finger (Charlie menggigit jari saya) yang sempat viral beberapa tahun lalu? Waktu sungguh berjalan begitu cepat, tanpa terasa 10 tahun telah berlalu dan kakak beradik yang bernama Harry dan Charlie ini pun sudah beranjak dewasa. Mau tahu bagaimana penampilan mereka sekarang?

Baru-baru ini mereka kembali membagikan video di media sosial sebagai peringatan 10 tahun video Charlie Bit My Finger. Terlihat kedua kakak beradik ini tumbuh menjadi pemuda tampan. Berdasarkan laporan media setempat diberitakan bahwa setelah video mereka menjadi viral, kedua kakak beradik ini banyak mendapat undangan untuk menjadi bintang tamu di acara TV dan bintang iklan. 

Total keuntungan finansial yang mereka dapatkan pun sampai menembus 10M rupiah! Fantastis bukan?

Sponsored Ad

Harry dan Charlie keduanya bahkan menjadi seorang kakak, karena kedua orang tua mereka kembali melahirkan 2 anak laki-laki bernama Rupert dan Jasper. Walaupun anggota keluarga mereka bertambah, tapi mereka masih tinggal di rumah yang sama. 

Coba teman-teman lihat sofa biru yang mereka duduki ini, apakah teringat sesuatu? Ya, sofa biru ini adalah sofa tempat di mana Charlie menggigit jari kakaknya, Harry.

Sang ayah, Howard mengatakan kalau ketika itu ia hanya berniat untuk memperlihatkan tingkah lucu kedua anaknya pada sanak saudara, tidak disangka begitu diunggah di media sosial bisa menjadi video yang begitu viral! Lagipula, walaupun video mereka viral dan sering diundang menjadi bintang tamu, Harry dan Charlie sendiri adalah sosok yang pemalu. Namun, bisa dikatakan prestasi yang diraih oleh Harry dan Charlie ini tidaklah mudah untuk dicapai oleh anak manapun, oleh sebab itu kedua orang tua pun sangat bangga atas pencapaian anaknya ini.

Nah, untuk teman-teman yang ingin bernostalgia dengan video Charlie Bit My Finger bisa langsung klik saja video di bawah ini ya…

   

Sumber: Bldaily


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id