Wanita Korea Ini Memberikan Tips Make Up dari "Upik Abu Menjadi Super Star"! "Hasil Bombastisnya" Bikin Netizen Pada Cengo!

Kekuatan make up emang dasyat..
Sponsored Ad

Sponsored Ad

Mayoritas wanita senang dengan make up. Buat yang seneng banget dengan make up akan rajin mencari-cari info tentang tren make up yang lagi ngehits.


Seorang beauty blogger asal Korea, tidak hanya berbicara tentang make up tapi juga memberikan tutorial tentang make up, sehingga Youtube Channel miliknya sudah diikuti oleh 800.000 lebih orang.


Pada salah satu video unggahannya, dia memperlihatkan persiapan dia dari bangun tidur hingga bersiap-siap untuk menghadiri sebuah acara.


1. Daddoa memperlihatkan langkah pertama sebelum masuk ke make up adalah skin care dulu. Dia menggunakan masker terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar hasil make up terlihat lebih alami dan kulit tidak rusak.

Sponsored Ad

2. Sambil menunggu masker, dia mengeringkan rambut.

3. Tidak lupa memakai lensa kontak agar mata terlihat lebih besar. Setelah masker baru masuk ke tahap concealer dan bedak.

Sponsored Ad

4. Selanjutnya adalah rias mata. Rias mata paling penting, jadi saat melakukannya harus berhati-hati. Warna gelap harus ditaruh di sudut luar agar mata terlihat lebih besar.

5. Setelah eyeshadow Daddoa masuk ke tahap eyeliner. Eyeliner membuat garis mata terlihat lebih tajam.

Sponsored Ad

6. Setelah itu dia memakai bulu mata palsu dan mascara. Make up selesai!

7. Setelah itu masuk bikin alis. Lalu bagian hidung.

8. Terakhir gunakan blush on dan lipstick.

Di zaman modern ini kita dapat mengikuti kelas make up melalui media sosial. Kelas yagn diberikan Daddoa sangat informatif, dia selalu menulis make up apa yang dia pakai secara detail beserta harganya.

Di bawah ini adalah salah satu video unggahannya di Youtube:


Sumber : Bomb


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id