Menakjubkan!Terkenal Sebagai "Jalanan Tercuram di Dunia" Tak Menghalangi Orang-orang Mengunjunginya Karena "Pondok Teh Misterius" yang Tersembunyi di Ujungnya Ini!

Kalau Mimin yang daki mah, udah gemetar duluan deh di tengah jalan!
Sponsored Ad

Menurut kamu, kamu mau gak sih membahayakan hidupmu cuma untuk pergi ke sebuah pondok teh? Pastinya gak mau ya kan! Tapi hal ini berbeda dengan banyak orang diluar sana yang memilih untuk memanjat jalanan terjal di pegunungan Hua Shan ini karena ada sebuah pondok teh misterius yang terkenal banget! Yuk coba kita lihat aja deh langsung!

Sponsored Ad

Tangga ini berada di atas gunung Hua Shan itu sendiri dan dinamakan sebagai "Tangga menuju surga"


Jalanan mendaki ini masih termasuk jalanan yang paling mudah loh!

Tapi kalau udah sampai disini, jalanan yang ditempuh pun semakin menyeramkan!!

Sponsored Ad

Ketika mendaki jalanan ini, kamu akan melihat banyak orang yang tinggal di atas gunung tersebut. Banyak orang yang mendirikan rumahnya di gunung tersebut. 

Setelah mencapai tempat teratas dari gunung, kamu akan dibawa menaiki kereta gantung dan jalanan terjal yang sesungguhnya pun menantimu!

Mulai dari sini, kamu cuma dapat mengandalkan papan kayu dan pegangan besi ini doang!

Sponsored Ad

Di tempat ini hampir gak ada pengamannya sama sekali loh, jadi siapapun yang datang kesini harus berhati-hati sendiri supaya gak jatuh.

Sponsored Ad

Gile ini beneran serem banget loh, sobat Cerpen berani gak jalan sendiri kesini?

Sponsored Ad

Kok ada sih yang berani jalan terus di jalanan kayak gini?

Ternyata inilah yang mereka tunggu-tunggu selama perjalanan menyeramkan itu!

Di ujung perjalanan mereka ini ada sebuah pondok teh yang terkenal banget katanya. 

Semua orang berbondong-bondong kesini, cuma untuk minum teh ini loh!

Wah kalau udah nyampe sana, jalan baliknya kayak gimana ya? Masa harus tetep jalan lewat jalan yang sama kayak tadi? Gila serem amat ya! Mimin Cerpen sih gak bakalan belain kesana deh, mending minum teh sendiri aja di rumah, haha! 


Sumber: Bomb

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id