Lucu Abis! Dia Menaruh "Foto Istrinya yang Tertidur" di Mobil Ini ke Sosmed-nya dan Mengundang Tawa Banyak Netizen!

Suaminya kok iseng banget ya!
Sponsored Ad

Kalau lagi pergi travelling naik mobil, enaknya itu ada pasangan yang bisa nemenin kita ngobrol selama perjalanan bukan? Selain supaya gak ngantuk dan bosen, pastinya bakalan lebih seru karena kita bisa saling kenal satu sama lain lebih dekat selama perjalanan. Tapi sepertinya pemiliki ID MrMagoo21 ini punya cerita yang lain tentang perjalanannya dengan sang istri. Dia menaruh foto-foto istrinya yang sedang tertidur di mobil dan mengundang tawa banyak netizen. 

Sponsored Ad

Bukannya bantuin lihat Google maps atau ngajakin ngobrol, sang istri malah tertidur pulas kayak begini.

Tidurnya ampe kelihatan pewe banget ya!

Sponsored Ad

Dia itu kurang tidur terus ya di rumah sampai harus tidur di mobil terus? 

Lehernya gak pegel ya tidur kayak gitu terus?

Aduh ditutup mbak mulutnya, nanti kemasukan nyamuk!

Sponsored Ad

Wah sampai bawa bantal sendiri loh!

Ternyata suaminya ini sengaja edit semua foto istrinya ini jadi sebuah video yang bikin banyak netizen ngakak habis!

Kayaknya mereka sering banget ya pake kacamata hitam setiap kali travelling?

Sponsored Ad

Lagi pelukin anjing aja juga bisa tidur dengan pulas. 

Yang sabar ya, om!

MrMagoo sendiri mengungkapkan bahwa istrinya ini sering mabuk perjalanan sehingga sejak kecil dia sudah dibiasakan untuk minum obat anti mabuk oleh orangtua. Kebiasaan ini pun dibawa sampai dia udah segede ini, sehingga setiap kali naik mobil, dia pasti akan langsung tertidur deh!

Kayaknya istrinya ini punya cara yang banyak banget ya untuk cari posisi paling pewe untuk tidur di mobil, lihat aja deh!

Sponsored Ad

Menurut para netizen, kelakuan istrinya ini yah emang gak bisa disalahin sih, tapi kasihan banget suaminya malah dijadiin supir doang jadinya! Haha

Untung suaminya sabar dan pengertian banget ya sama istrinya! Yuk share ke temanmu yang lainnya ya!


Sumber: Hottime

Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id