Ingat Sosok Sanchai dari Film Meteor Garden? Ia "Langsung Membulat Pasca Melahirkan", Tak Disangka dengan "Melakukan Hal Ini dalam Sebulan Ia Berhasil Turun 10kg"

Buset, sebulan 10 kg???
Sponsored Ad

Setelah dinikahi pengusaha kaya raya, kehidupan Sanchai (yang memiliki nama asli Barbie Shu) memiliki kehidupan yang begitu bahagia. Namun setelah ia melahirkan, tubuhnya langsung membulat seperti balon, ia mengalami kenaikan berat badan yang sangat signifikan. Padahal, Barbie Shu dikenal sebagai sosok wanita yang sangat memperhatikan kecantikan fisiknya, oleh sebab itu banyak orang sangat kaget melihat kondisi badannya pasca melahirkan. Yang membuat orang makin kaget adalah, Barbie Shu malah terlihat seperti tidak peduli lagi pada kondisi fisiknya, ia kerap kali membagikan foto sedang menikmati berbagai makanan cepat saji seperti McD dan KFC.

Sponsored Ad

Pasca melahirkan dan memiliki kondisi tubuh seperti itu, Barbie Shu kerap kali mendapat kritikan dari orang-orang, bahkan ada pula yang memaki dan mengejek bentuk tubuhnya yang sekarang gemuk. Hal ini jelas membuat Barbie Shu merasa sangat tertekan.

Namun, siapa sangka beberapa hari yang lalu ada salah satu artis yang mengunggah sebuah foto bersama Barbie Shu dan menuliskan,"Ternyata selama ini Barbie Shu menghilang dan tidak ada kabar karena ia fokus untuk menurunkan berat badannya!" Barbie Shu mengatakan kalau setelah terus menerus mendapat kritikan atas perubahan poster tubuhnya, ia menjadi bertekad untuk mengembalikan tubuhnya seperti semula. Ia tidak lagi mengonsumsi makanan berkalori tinggi, mulai rajin berolahraga, dan hasilnya ia bisa mengurangi berat badan sebanyak 10kg hanya dalam waktu sebulan.

Suami Barbie Shu juga nampaknya tidak tahan untuk tidak memuji perjuangan istrinya itu, ia mengatakan,"Saya benar-benar kagum padanya. Karena sedang dalam proses kehamilan, ia sangat suka makan makanan cepat saji. Sebelumnya ia adalah seorang vegetarian, namun ia sengaja menggunakan kesempatan semasa hamil untuk makan makanan yang ia suka. Tak disangka sekarang, setelah melahirkan ia mulai diet kembali, tidak lagi makan-makanan yang tidak menyehatkan dan rajin berolahraga."

Sponsored Ad

Pada saat itu sang suami juga sempat kaget, karena perubahan yang dialami oleh sang istri sangat besar. Bayangkan saja dalam waktu sebulan bisa turun sebesar 10kg? Lalu, sang suami teringat kata-kata mertuanya yang mengatakan kalau Barbie Shu adalah sosok yang berpendirian teguh. Saat ia sudah memutuskan untuk melakukan sesuatu, ia akan terus melakukan hal tersebut tanpa menyerah sampai berhasil. Terbukti, berat badannya bisa berkurang begitu banyak.

Sang suami pun semakin mengagumi kehebatan Barbie Shu. Baginya, Barbie Shu adalah sosok yang mengetahui hal-hal apa saja yang ingin diraihnya. Ia akan melakukan hal yang ingin dia lakukan, makan apa yang ingin dia makan, dan saat ia ingin gendut atau kurus juga bisa ia tentukan sendiri.


Nah, apakah kalian penasaran bagaimana penampilan terbaru Barbie Shu sekarang?


Ini dia foto terbarunya yang baru-baru ini ia post di situs jejaring sosial miliknya. Lihat, benar-benar kurus dan cantik bukan?


Sumber: Story


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id