20 Foto Kehidupan di Dubai yang Dijamin Bikin Kamu Melongo Sirik! #14 Emas Udah Kayak Kacang Goreng!

Wow, kapan mimin bisa merasakan kehidupan kayak gini yah.. :」D
Sponsored Ad

Seperti yang kita ketahui, Dubai memang sudah terkenal dengan kemewahan dan kemegahannya. Sebagai kota yang kaya akan minyak bumi, warga- warga di sana pun pastinya memiliki kualitas hidup yang lebih istimewa dari pada orang biasa.

Sponsored Ad

Berikut 28 foto kehidupan warga Dubai yang dijamin bisa bikin kamu melongo sampai sirik. Siap batin dulu, yah…


1.Cuma di Dubai, kamu bisa naik taxi yang dilengkapi dengan PS4.

2. Biasa kalau window shopping yang diliat itu mah manekin, tapi kalau di Dubai.. Batang emas 160.000 gram, guys!

Sponsored Ad

3.Kalau mau naik kayak, mesti banget dateng ke Dubai..

4. Hotel di bawah air..Wow..

Sponsored Ad

5. Playstation 4 aja dari emas, bro..

6.Mau sauna di atas awan? Bisa aja,kok…

Sponsored Ad

7.Jangan kaget yah.. Orang di sana udah biasa pelihara singa..

8. 「Kanvas mainan」 anak- anak Dubai.. Luar biasa..

9. Senyumanmu mahal banget, mbak..

10. Saking banyaknya turis yang belanja..


11.Di Indo mainnya mah sama empus, kalau Di Dubai..

12. Naik kapal mah udah biasa, cobain dong ini..Vila mewah mengapung di atas air..

13.Yang bakal menghentikan mobilmu di sana bukan pakpol, tapi para unta- unta liar ini..


14.Emas di mana- mana…


15.Di sini juga jarang macet… Wong semuanya udah pake terbang :D


16.Biasanya cokelat susu kerbau, lah ini? Susu unta?

17.Toilet aja canggih men..Ada layarnya :』D


18.Cincin emas terbesar di dunia nih..


19. Singa kecil yang menggantikan kucing atau anjing peliharaan..


20. Siapa bilang di dunia ini gak ada putri duyung?


Sumber: Hefty


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id