Demi Ngojek, Ia Menggunakan “Motor Butut” Dengan Semangat Tak Pernah Surut, Kisahnya Bikin Jutaan Orang Terenyuh!

Semangat terus pak ngojeknya :)
Sponsored Ad

Kemudahan dalam transportasi sudah didapatkan masyarakat untuk berkendara online. Selain memudahkan para penumpang adanya kendaraan berbasis online juga memberi serangkaian kemudahan bagi para drivernya.


Adalah pak Hermanto, driver ojek online yang namanya sempat menjadi vural. Pak hermanto merupakan driver ojek online yang menggunakan motor butuh dengan kondisi yang cukup memprihatinkan untuk kerja sehari-hari.

Sponsored Ad


Saat bekerja, pak Hermanto menggunakan motor jenis RX-King yang sudah butut. Ia menjadi terkenal karena postingan seorang pengguna sosmed yang membagikan foto-fotonya dan menarik perhatian netizen dan bikin terenyuh.


Diusianya yang tak lagi muda, pak Hermanto harus tetap bekerja keras sebagai driver ojek online. Meski hanya menggunakan motor butut, semangatnya tak pernah surut.Semangatnya inilah yang menggerakan hati para anggota komunitas RX-King Jakarta untuk membantu Pak Hermanto membenahi motornya.


Seorang pengguna sosial media facebook dengan nama akun Firman Fadillah mau menggagas bantuan spare part dan donasi untuk Pak Hermanto. "Setelah kamu melihat langsung, kondisi motor RX-King Pak Hermanto memang harus diperbaiki. Maka dari itu kami dari team 'BEDAH KING" sepakat untuk mengembalikan fungsi dari motor tersebut agar layak dipakai untuk mencari rezeki Pak Hermanto. Bagi semua saudara RX-King Indonesia yang ingin menyumbang dan ikut berpartisipasi dalam pembedahan motor tersebut, bisa menghubungi Firman Fadila atau Rafael," tulis Firman di akun Facebooknya.


Beruntung, banyak netizen yang tertarik untuk melakukan donasi dan mendatangi kediaman driver ojek online ini. Akhirnya, motor Pak Hermanto kini sudah diperbaiki dan lebih aman dan nyaman. Semangat terus pak!


Sumber: Vemale