Terkuak! Inilah Cara - Cara Orang “Menghilangkan Galau” Berdasarkan Zodiaknya, Intip Yuk Biar Gak Galau Terusss!

yessss! bisa move on ~
Sponsored Ad

Hola guys! Hari ini mimin bakalan kasih tau sesuatu tentang masalah percintaan nih, artikel kali ini bakala berguna banget terutama buat kalian yang suka galau! Kenapa? Karena hari ini mimin bakalan ngasih tau gimana cara yang bagus buat seseorang untuk menghilangkan galaunya berdasarkan zodiak! Mau tau kaya gimana aja? Simak infonya di bawah ini ya!


1. Sagitarius

Sponsored Ad

kamu yang jarang menemukan masalah dalam percintaan, mungkin akan sangat mudah move on. Namun jika ketenangan hati belum juga bisa kamu rasakan, cobalah untuk bepergian ketempat tempat menarik yang belum pernah kamu kunjungi, traveling mungkin bisa cepat membuat kamu hilang ingatan tentang dia.


2. Scorpio

Wanita scorpio mempunyai emosi yang cukup tinggi apalagi dalam hal patah hati, butuh waktu yang cukup lama untuk bisa bangkit lagi. Menenangkan diri lewat senam yoga atau meditasi bisa menjadi altenatif yang baik untuk jiwa kamu yang mudah panas


3. Libra

Pada dasarnya mereka merupakan pribadi yang tidak suka adanya konflik. Jika kamu ingin move on, cobalah berdamai dengan hati kamu, berdamai dan menjadi sahabat dengan si dia. Dan tampil cantik menarik pria lain yang mungkin jodoh kamu.


4. Virgo

Tips patah hati bagi para zodiak virgo adalah berhentilah berfikir tentang dia atau hubungan kamu. Karakter kamu yang suka terlalu dalam berfikir sebenarnya telah menjebak kamu pada sakit yang lebih dalam. Berkumpul dengan sahabat yang menyenangkan dan hangout bersama bisa juga menjadi alternatifnya.


5. Leo

Sponsored Ad

Bagi para Leo yang cukup ambisius dan ingin selalu dicintai, ketika menghadapi patah hati nampaknya cukup membuat kamu hilang semangat dan frustasi. Namun kembali ke dunia lama kamu saat belum dengan di dia bisa menjadi alternative yang bagus. Karena percaya atau tidak akan ada banyak hal menarik seperti saat-saat dahulu.


6. Cancer

Para cancerians yang terkenal pencinta tentu akan sangat sulit untuk lari dari sakit patah hati. Menjadi pribadi yang lebih kuat mungkin itu jawabannya. Dengan merenungkan sifat-sifat kamu, dan berusaha merubah yang negative menjadi hal yang positif. Jadilah seseorang yang lebih baik dengan pelajaran menyakitkan ini.


7. Gemini

Bagi para wanita Gemini, move on sebenarnya bukan hal yang terlalu sulit karena karakter mereka yang yang cukup rasional. Namun wajar jika rasa sakit itu masih ada. Dan tips untuk kamu adalah dengan mencoba hal menarik baru yang belum sempat kamu lakukan, seperti memotong rambut dengan potongan berbeda atau mungkin shoping bisa juga kamu lakukan.


8. Taurus

Mereka yang cenderung memerlukan proses yang panjang untuk menjalani sesuatu, nampaknya sharing dengan sahabat atau kerabat yang bisa dikamulkan merupakan cara terbaik. Cobalah dengarkan alunan lagu yang lembut namun tidak mellow, dan yang jelas biarkan hati kamu melepaskan masa lalu yang buruk itu.


9. Aries

Sponsored Ad

Mereka adalah tipe orang yang mandiri, bersemangat dan aktif. Jadi jika galau telah menyerang kamu cobalah mencari kegiatan fisik yang sesuai dengan minat kamu. kamu bisa memilih olah raga, Gym, atau bahkan hanya lari-lari ringan di taman. Intinya sibukkan diri kamu hingga rasa capek mengalahkan ingatan kamu tentang dirinya.


10. Pisces

Sebenarnya jawaban atas rasa sakit kamu sudah ada pada hati kecil kamu sendiri. Sesakit apapun luka patah hati itu, tanyakan pada hati kecil kamu, alasan untuk bangkit kembali, alasan untuk tersenyum kembali, dan menghilangkan memori tentang dia yang meninggalkan kamu.


11. Aquarius

Bagi karakter Aquarians yang selalu ceria setiap saat, bangkit dari patah hati memang tidak sulit. Namun jika ia melakukan hal yang sangat buruk mungkin sakit hati itu akan lebih dalam terasa. Dan untuk menghilangkan rasa itu, mungkin kamu bisa pergi ke Caffe dan membuat janjian dengan kawan lama, menarik juga untuk kamu lakukan.


12. Capricorn

Wanita capricon memiliki karakter yang cukup setia dan sebenarnya ingin mempertahankan hubungan. Namun jika harus berpisah kamu bisa mencoba untuk memikirkan hal apa yang salah dalam hubungan kamu, karena sebenarnya kamu sudah merasa memberikan yang terbaik.


Sumber : netterku