Aneh Bin Ajaib! Kakek Asal Vietnam Ini Tidak Tidur Selama "44 Tahun"! Pas Dicek, "Hasilnya" Bikin Dokter Jadi Melongo!

Wah, kakek ini bisa-bisanya ngga tidur selama 44 tahun..
Sponsored Ad

Sponsored Ad

Biasanya kamu tidur berapa jam dalam sehari? Mungkin diantara kita banyak yang merasa jam tidurnya kurang cukup, setiap pagi pas bangun tubuh masih terasa lelah, pengen deh rasanya tidur puas sampe badan kita sendiri yang otomatis bikin kita bangun.


Ada seorang kakek di Vietnam yang sudah ngga tidur selama 44 tahun, bingung kan?! Pasti kamu bertanya-tanya masa sih 44 tahun ngga tidur? Mana bisa?

Sponsored Ad

Kakek ini bernama Taiyu, dia lahir pada tahun 1942. Saat dia berumur 31 tahun, dia terserang penyakit parah sehingga menyebabkan badannya demam tinggi dan dia jadi tidak bisa tidur. Sudah banyak cara yang ia lakukan agar dia bisa tidur secara normal kembali, mulai dari cek ke dokter sampai minum obat tidur, tapi semua itu sia-sia. Dia pernah sih tertidur, tapi hanya beberapa menit saja.

Ternyata dia terserang penyakit insomnia akut turunan (insomnia adalah penyakit susah tidur), biasanya penyakit ini menyerang orang yang berusia 35 tahun. Kemudian orang yang terserang insomnia akut biasanya akan meninggal dalam 7-36 bulan kemudian.

Hingga saat ini berarti kakek Taiyu sudah mengidap penyakit ini selama 44 tahun, ajaib banget ya! Saat dokter mengecek kesehatan tubuhnya, dokter mengatakan bahwa kesehatan livernya tidak sebaik orang pada umumnya karena dia tidak memiliki waktu tidur yang cukup.

Tianyu adalah pemilik kebun yang memiliki 6 orang anak, setiap hari dia membawa 50 kg pupuk dan berjalan sepanjang 4 km menuju kebunnya. Dia juga mencangkul selama 3 bulan untuk membuat kolam ikan.

Sumber : teep


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id