Makin Adem Aja! 5 Seleb Cantik Indonesia Ini Memutuskan Berhijab! Nomor 4, Terkenal Lewat Lagu “Keong Racun” yang Sempet Jadi Hits!

Makin cantik deh mereka..
Sponsored Ad

Awal tahun 2018 menjadi langkah besar bagi selebriti wanita. Mereka memutuskan untuk mengubah penampilan menjadi lebih tertutup. Tak sekadar menutup aurat, seleb cantik ini mengaku telah mantap berhijab karena berbagai alasan.

Keputusan para seleb Tanah Air ini sempat mengejutkan para penggemar. Meski begitu tak sedikit yang mengapresiasi keputusan besar yang diambil para idolanya. Brilio.net telah menghimpun lima selebriti yang memutuskan berhijab di tahun 2018 dari berbagai sumber, Kamis (18/1). Lihat perubahannya, yuk!


1. Fenita Arie.

foto: Instagram/@fenitarie

Sponsored Ad


Tahun 2018 ini menjadi langkah baru bagi Fenita Arie. Istri dari Arie Untung ini memutuskan untuk hengkang dari acara infotainment. Selain itu, Fenita Arie mantap menutup auratnya dan mengenakan hijab. Fenita Arie mengaku sekitar dua tahun lalu telah berkeinginan untuk berhijab namun baru terealisasi awal tahun 2018.


2. Vebby Palwinta.

 

foto: Instagram/@vebbypalwinta

Mantan kekasih dari Baim Wong ini mengaku mendapatkan hidayah dari mimpi. Sejak saat itu, Vebby memutuskan untuk mantap berhijab. Keputusannya ini sempat mengejutkan publik dan penggemarnya.


3. Tia Ivanka.

 

foto: Instagram/@tiaivankka

Sponsored Ad

Tia Ivanka mengumumkan keputusannya untuk mengenakan hijab di akun Instagram pribadinya. Aktris kelahiran Medan ini mengunggah foto dirinya dengan hijab bersama anaknya di Instagram. Warganet pun banyak memberikan dukungan atas keputusan pesinetron.


4. Cinta Penelope.

 

foto: kapanlagi.com & Instagram/@princess_cinta_penelope

Cinta Penelope yang mulai dikenal publik dengan lagu Keong Racun kini telah mantap berhijab. Penampilan Cinta Penelope menjadi sorotan karena berpenampilan tertutup.


5. Jeane Phialsa.

 

foto: Instagram/@jeanephialsa

Drummer cewek bernama Jeane Phialsa atau akrab disapa Alsa memutuskan untuk berhijab di awal tahun 2018. Alsa sendiri sebelumnya pernah tergabung dengan Setia Band. Alsa mengunggah foto dirinya tampil berhijab dan mencurahkan isi hatinya.


 

foto: Instagram/@jeanephialsa

"Bingung mau nulis apa, tapi yang pasti saya masih Alsa yang dulu cuman memang penampilan saya agak berbeda. Terima kasih atas respon positif dari teman2 semua, alhamdulillah tadinya ga nyangka bisa sepositif itu responnya dan yang paling penting saya masih Alsa yang dulu kok ?? Good nite," ungkap drummer wanita pada akun Instagramnya.


Sumber : Brilio