Sedih! Pedagang Rambutan Ini Berjualan Sambil "Membawa 2 Anaknya", Tak Disangka "Alasan Dibaliknya" Bikin Banyak Netizen Nyesek!

Ya Allah sedihnya, semoga dagangannya laris ya pak dan kelak kedua anaknya jadi anak yanga sukses juga bisa membahagiakan orangtuanya...
Sponsored Ad

Foto pedagang rambutan yang berdagang sambil membawa dua anak yang sempat viral ini begitu memilukan. Sambil mencari penghasilan, pasangan suami istri ini juga turut membawa buah hatinya.

Sponsored Ad

Foto yang dipostingan dalam akun All about the Philippines tiba-tiba menjadi bahan perbincangan publik. Dalam foto postingannya itu tampak dua anak, laki-laki dan perempuan tidur di dalam gerobak. Kedua anaknya berada di bawah tumpukan rambutan dan timbangan yang berbentuk gerobak tersebut.

Diceritakan bahwa ini merupakan foto pasangan suami istri di pasar daerah Divisoria, Manila, Filipina. Sang suami berjualan jagung bakar, sedangkan rambutan dijual oleh istrinya karena tak ada yang mengurus jadi pasangan ini harus membawa kedua anaknya berjualan. Kisah mereka viral di media sosial sejak seorang warganet bernama Shair Joy Mendelez mengunggahnya di Facebook.

Mendelez menceritakan tak hanya merasa haru oleh pasangan suami istri tersebut, namun juga kaget setelah melihat apa yang ada di dalam meja yang digunakan untuk meletakkan rambutan. Rupanya, saat meja dibuka terdapat dua anak kecil yang sedang tidur lelap di dalamnya. Seorang anak mengenakan baju kuning, sedangkan yang lain mengenakan kaus putih. Ternyata, kedua bocah ini adalah anak dari pasangan pedagang ini.

Lebih lanjut Mendelez mengaku kasihan terhadap keluarga ini. Apalagi menurutnya hampir tak pembeli yang mendatangi lapak mereka. Akhirnya, ia memutuskan untuk membeli 5 jagung bakar dan dan 3 kilogram rambutan. Mendelez juga mengajak warganet untuk melarisi dagangan mereka jika bertemu di pasar. Warganet pun menyambut baik dengan ajakan Mendelez dan ikut bersimpati pada mereka.


Sumber: Brillio