Cowok Kok Dikasih Bunga? Di Hari Valentine Wanita 20 Tahun Membawakan "Sebuket Bunga Besar", Tapi Waktu Dibuka Isi Bunganya.. ASTAGA! Beruntung Sekali Pria Itu!

Coba tebak apa isi bunganya?
Sponsored Ad

"Bukan bunga mawar yang dibutuhkan perempuan, tapi bunga bank!"


Siapa sih yang bikin jargon di atas jadi populer? Kok pukul rata, seakan semua perempuan itu matre ya.

 

Namun sebuah video berikut ini menampilkan seorang perempuan yang bakal mengejutkan sang pacar dan tentu saja banyak netizen. Ia awalnya memberi hadiah yang terlihat seperti sebuket bunga besar biasa. Tapi tunggu dulu, itu bukan bunga sungguhan loh.

Sponsored Ad

 

Buket bunga besar tersebut ternyata terbuat dari banyak lembar uang Thailand. Bila dirupiahkan, uang senilai Rp. 42,9 juta tersebut dibentuk menyerupai buket bunga.

 

Sontak, netizen segera merasa iri dengan keberuntungan yang didapat pria tersebut. Bagaimana tidak, dihadiahi cinta dan uang beneran gitu loh.

 

Dalam video, Pilaslak Puenchoke memberi kejutan kepada pacar tuanya. Berada di suatu restoran tepat pada hari ulang tahun sang pacar, sejumlah uang yang telah dirangkai dengan indah kemudian diberikan.

 

Bertepatan dengan tanggal 14 Februari, kejutan ini merupakan hadiah di Hari Valentine untuk mas pacar.

 

Jalinan kasih yang mereka rajut sebenarnya baru berlangsung selama setahun. "Dia menginginkan barang-barang cowok dan aku nggak tahu harus memilih apa buatnya."


Tentu mas pacar tidak menyangka bahwa pacarnya punya ide yang cukup gila.

Sponsored Ad

 

"Dia bahagia dan mengatakan tidak mengharapakan hal semacam ini."


"Sebetulnya, dia sudah cukup senang bila hanya dihadiahi kue ulang tahun dariku."


Saat ditanya soal ide sebuket bunga besar yang terbuat dari uang, begini jawaban sang mahasiswi.


"Jadi aku dapat ide dari Instagram dan ingin dia mendapatkannya."


Perempuan berusia 20 tahun tersebut mengaku menugaskan sebuah toko bunga untuk merealisasikan ide nekatnya dengan memberi komisi senilai Rp. 1,7 juta.

 

Sang perempuan sayang pacar tersebut mengaku uang yang diberikan bukan dari orangtuanya. Ungkapnya, itu adalah uang hasil jerih payah sendiri hasil berdagang prodak kosmetik secara online. Unch, unch, unch, romantis banget. Tertarik mencoba?

 

Sumber: Grid