Saat Pulang, Aku Kaget Setengah Mati Karena Melihat Anak Itu Melayang "Tanpa Kaki"! Foto Viral Ini Sudah Membuat Syok 120 Ribu Netizen!

Ya ampun, kok bisa ya? haha
Sponsored Ad

Seperti biasanya setelah jam pulang kerja aku berjalan kaki pulang ke rumah menyusuri jalanan di pusat kota. Aku senang sekali karena hari ini cuaca sangat bagus dan jalanan ramai dengan pejalan kaki.

Sponsored Ad

Toko-toko di sepanjang jalan juga menampilkan pajangan-pajangan yang begitu menarik mata sehingga sangat menggoda hati untuk masuk. Tapi tiba-tiba langkahku terhenti karena aku melihat sesuatu yang jauh lebih menarik dan membuat aku syok.

Aku melihat ada seorang ibu yang sedang berjalan sambil menggandeng anak laki-lakinya yang masih kecil, tapi anak itu melayang! Dan yang paling bikin kagetnya adalah anak itu tidak memiliki kaki!

Sponsored Ad

Aku terus memandanginya sambil mengedip-ngedipkan mataku. Setelah melihat 2 sampai 3 kali aku baru menyadari ternyata itu hanya ilusi mataku saja. Jadi anak itu memakai celana berwarna abu-abu dengan corak kuning agak hijau yang menyerupai tekstur jalanan.

Setelah menyadarinya aku segera mengambil ponselku untuk memfoto kejadian ini dan foto ini kuunggah di sosial mediaku. Bener-bener ga nyangka ternyata foto ini menjadi viral dan mengundang banyak komentar dari para netizen.


Ini foto lain dari si anak lucu yang kutemui di jalan waktu itu. Lucu dan menggemaskan deh!

Sumber : qiqu


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id