Orang-orang Aneh Saat Aku "Mengikat Karet di Telinga", Tapi Setelah Tahu "Manfaat Terselubung Dibaliknya", Kamu pasti Bakal Ngikutin Juga!

Cara mudah n praktis ini wajib dicoba di rumah...
Sponsored Ad

Di dunia ini, apakah ada wanita yang tidak ingin memiliki wajah tirus yang cantik bak artis-artis papan atas? Banyak orang harus rela diet ketat, mengeluarkan uang banyak untuk membeli berbagai macam produk kecantikan, dan menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga untuk mendapatkan hasil sesuai dengan yang selama ini didambakan. Namun, tidak sedikit orang yang pada akhirnya gagal mewujudkan hal tersebut.

Sponsored Ad

Sekarang, para wanita tidak perlu bingung-bingung lagi, tidak lagi perlu mengeluarkan uang banyak dan menghabiskan banyak waktu untuk mendapat wajah tirus! Tidak percaya? Pakar kecantikan Jepang mempunyai 1 metode baru dan hanya menggunakan barang sederhana yang murah, yang bisa dengan mudah kamu temukan untuk membantu kamu memiliki wajah tirus. Barang yang dimaksud adalah karet gelang! Cukup gunakan karet gelang ini selama 10 menit, maka kamu bisa segera ucapkan selamat tinggal pada wajah bulatmu, tidak perlu malu lagi dan merasa minder saat mengunggah foto di media sosial.

Selain berguna untuk membuat bentuk wajah menjadi lebih terus. Metode ini juga bisa membantu kamu untuk menghilangkan nyeri bahu. Sebenarnya bagaimana sih cara kerja metode sakti satu ini?


Pertama-tama, atur karet gelang agar ukurannya bisa  terikat secara kuat di telinga seperti gambar di bawah ini:

Ikat karet di kedua telinga selama 10 menit. 

Hanya dalam waktu singkat ini, kamu akan bisa menjadi saksi dari sebuah keajaiban, di mana hasilnya bisa terlihat begitu jelas seperti foto perbandingan sebelum dan sesudah di bawah ini:

Pipi menjadi lebih terangkat, hidung menjadi lebih kecil, dan bentuk wajah pun menjadi lebih tirus!

Sponsored Ad

Apa yang membuat karet gelang bisa membawa efek sedahsyat ini?


Wajah kita memiliki sebuah otot masseter yang tebal dan panjang di sebelah pinggir wajah. Saat merasa stres, otot ini akan menjadi tegang dan kaku. Karena otot masseter ini menempel pada tulang wajah, maka menengangnya otot masseter akan membuat tulang menyimpang dari posisi normal dan wajah akan menjadi lebih besar, juga lebar.

Oleh karena itu, dengan mengikat karet gelang di telinga akan membantu merangsang otot-otot lainnya di sekitar telinga dan membuat otot masseter ini menjadi lebih rileks. Saat otot masseter tidak tegang lagi, tulang akan perlahan-lahan kembali ke posisi awal dan pipi secara alami akan menjadi lebih kecil. Selain itu, telinga adalah titik penghubung antara otot tangan dan kaki. Jadi, saat karet gelang dilepas, aliran darah di sekitar telinga juga ikut terlepas dan membantu meningkatkan sirkulasi darah dan cairan getah bening. Itulah mengapa metode ini juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan nyeri bahu.

Rasanya memang benar kalau stres adalah sumber dari segala penyakit dan bisa berpengaruh pada penampilan kita. Stres bisa membuat wajah seseorang menjadi kusam, tidak bercahaya, dan juga membuat otot kaku, sehingga wajah menjadi terlihat lebih lebar. Mulai sekarang kamu bisa menggunakan metode ini untuk membuat otot-otot pada wajah menjadi lebih santai. Lakukan metode ini di pagi hari setiap harinya dan kamu pasti bisa mempunyai wajah tirus nan cantik bak artis-artis papan atas! Ayo teman-teman segera coba metode mudah dan sederhana ini sekarang juga!


Sumber: Women


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id