Saking Ngerinya, 25 Foto Ini Sukses Bikin Semua yang Melihatnya "Merinding"! Netizen: "Untung Bukan Aku yang Ada di Sana!"

Ngeri abis liatnya! Kalau mimin udah terbirit-birit kali, nggak bakal mau foto!
Sponsored Ad

Pernahkah kalian mengalami hal yang mengerikan? Hal-hal yang berhasil diabadikan ke dalam 25 foto ini sukses membuat netizen yang melihatnya merinding!

Sponsored Ad

1. Kebayang nggak kalo kamu yang ada di pesawat ini?


2. Kaya mata monster ya?



3. Pas mau isi bensin… Ya ampun!



4. Kalo liatnya pas malem, udah terbirit-birit kayanya!



5. Waduh bencana alam apa yang telah terjadi?


Sponsored Ad

6. Kodok jadian-jadian kali ya…


7. Wah bisa-bisa kejadian Titanic terulang kembali!



8. Horror banget sih kursi bisa berasap, ditambah lagi pohonnya juga begitu!



9. Sebelum terbirit-birit foto dulu deh ya…



10. Gimana nasibnya kalau dia nggak pake kacamata ini ya?


Sponsored Ad

11. Mimin mah udah lari kali, nggak bakal mau foto sama dia!


12. Apa yang telah terjadi?



13. Kalau terbelahnya pas ada yang lewat nggak kebayang lagi deh…



14. Ikan monster!



15. Gimana kalau di rumahmu ada yang kaya begini?


Sponsored Ad

16. Ini latihan pole dancing di tebing gitu?


17. Gimana cara masuknya ke situ?



18. Aaa, awas!



19. Gambarnya unyu, bayangannya serem!



20. Bukannya cepetan kabur malah foto dulu…



21. Waduh, bayinya lagi handstand atau headstand nih?


22. Ini apa pula ya?



23. Untung bukan kakinya yang masuk!



24. Gimana kalau nggak hati-hati, kan bisa-bisa nyungsep…



25. Serem yah, kaya udah mau kiamat!



Sumber: teep


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id