Setelah Menunggu "2 Tahun" Akhirnya Hamil Juga! Tapi Begitu Melihat "Hasil USG", Pasutri Ini Langsung Lompat Terkejut! Sulit Dipercaya!

Waduh, ada apa tuh di dalam perutnya!?
Sponsored Ad

Sudah menjadi suatu impian bagi pasangan suami istri untuk cepat memiliki momongan. Setelah menikah, kehadiran si kecil tentunya akan melengkapi kehidupan keluarga. Beruntunglah pasangan yang belum lama menikah istri langsung hamil. Ada banyak pasutri lain yang sudah bertahun-tahun menikah tapi tak kunjung mendapatkan momongan.

Sponsored Ad

Briana (26 tahun), dan pasanganannya, Jordan, sudah melakukan berbagai cara untuk hamil selama 2 tahun lamanya namun tak kunjung berhasil.


Selama 4 bulan berturut-turut mereka harus menerima "terapi kesuburan" supaya hamil, tapi biaya dan energi yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit, untuk itu mereka pun memutuskan untuk beristirahat dulu selama 6 bulan, tidak menerima perawatan apa-apa.


Siapa sangka, 6 bulan kemudian, Briana tak kunjung datang bulan. Ia berpikir, "Inikah yang ditunggu-tunggu?" Meskipun begitu, ia tidak ingin berharap banyak karena ia takut dikecewakan, tahu-tahunya ia tidak hamil.


Tapi begitu diperiksa, dokter membenarkan dugaannya. Briana benar-benar hamil!


Ia dan suami senang bukan main! Akhirnya setelah menunggu-nunggu selama 2 tahun, mereka akan segera memiliki momongan juga! Rasanya seperti ketika olahragawan berhasil memecahkan rekor! Senangnya bukan main!

Sponsored Ad

Belum selesai senangnya, dokter mengabarkan sesuatu yang lebih mengejutkan lagi. Saat pemeriksaan di minggu ke-8, dokter mengumumkan bahwa Briana tidak hanya hamil dengan 1 anak, tapi 5!!!

Di layar USG, bisa dilihat ada 5 bayi dalam di dalam rahimnya. Mau hamil susahnya minta ampun, tapi sekali dapet langsung 5 anak! Kabar ini membuat Briana hampir jatuh pingsan karena kesenangan!


"Ketika melihat ke layar, saya tidak tahu mau ngomong apa! Saya benar-benar tidak bisa percaya, bagaimana saya bisa dapat 5 bayi sekaligus!", ujarnya senang.

Sponsored Ad

Kasus kehamilan anak kembar memang sudah sering terjadi, tapi ibu hamil dengan kembar 5 sangat langka terjadi! Kemungkinannya cuma 1 banding 50 juta! Sungguh suatu keajaiban yang luar biasa!


Tapi kehamilan Brianna tidak tergolong mulus. Tak berapa lama kemudian, ia didiagnosa mengalami Hyperemesis Gravidarum (sejenis morning sickness tapi lebih parah), menyebabkan ia mual-mual, muntah, turun berat badan dan dehidrasi. Setiap harinya ia hanya bisa makan pisang dan sereal. Tak jarang ia muntah-muntah hingga dehidrasi, akhirnya ia terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit dan diopname. Berat badannya juga turun 4,5 kilo.


Brianna pun tinggal di rumah sakit mulai usia kehamilan 22 minggu. Ia tak bisa turun dari ranjangnya hingga ia melahirkan. Ia tahu bahwa ada kemungkinan bayinya akan lahir prematur, namun ia berusaha untuk mengandung bayinya setidaknya 30 minggu sebelum lahir.


Sayangnya di usia kehamilan 28 minggu, Briana mengalami Pre-eklampsia (pembengkakan pada tubuh, umum terjadi pada ibu hamil dan bisa berujung pada kematian), ia pun harus segera dioperasi dan bayinya lahir prematur 28 minggu.


2 Mei 2017, Briana pun melahirkan 2 bayi laki-laki dan 3 bayi perempuan, Zoey, Dakota, Hollyn, Asher dan Gavin. Walaupun bayi prematur, tapi kondisi mereka baik.


"Pas saya lihat kelima anak saya, saya tidak tahu harus berkata apa. Akhirnya saya menjadi seorang ibu juga!", ujar Brianna.


Kelima bayi pun dirawat intensif di rumah sakit namun kondisi mereka terus membaik dan akhirnya diperbolehkan pulang. Dorongan bayi yang tadinya sudah disiapkan pun harus dirombak kembali karena kali ini mereka tidak hanya membawa pulang 1 orang bayi tapi 5!

Sponsored Ad

Rumah jadi sangat ramai dengan kehadiran 5 bayi yang lucu!

Lucu banget yah!?

Gemes banget, ya ampun!

Bagi donk satu! hehehe

Hamil satu anak saja sudah susah, apalagi lima. Salut deh pokoknya!


Sungguh satu keajaiban! Bagi Anda yang belum kunjung diberi momongan, jangan menyerah dan banyaklah berdoa! Semoga harapan Anda segera terkabul!


Yuk Di-SHARE!


Sumber: looker


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang-undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id